Gugur dari Seleksi Capim KPK, Nurul Ghufron Yakin Kandidat yang Lolos Kapabel Berantas Korupsi

JAKARTA, virprom.com – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron mengucapkan selamat kepada 20 calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi yang lolos tahap evaluasi profil.

Ghufron menilai mereka yang lolos tahap seleksi survei profil merupakan sosok yang mampu memberantas korupsi.

Alhamdulillah dan saya ucapkan selamat kepada 20 nama yang telah diserahkan, saya tahu mereka adalah orang-orang yang bertalenta, saya berharap mereka dapat melanjutkan dan meningkatkan pemberantasan korupsi ke depan, kata Ghufron, Rabu (9/11/2024).

Baca Juga: Nurul Ghufron Mundur dari Seleksi Calon KPK 2024-2029

Ghufron pun mengucapkan terima kasih atas kesempatan pemberantasan korupsi.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” ucapnya.

Nama Ghufron dikabarkan tak masuk dalam daftar 20 calon KPK yang dinilai lolos seleksi evaluasi profil panitia seleksi pada Rabu.

Baca Juga: 20 Orang Lolos Seleksi Asesmen Profil Pimpinan KPK, Ini Namanya

Dalam pengumuman hari ini, nama 20 pimpinan KPK yang menjalani survei profil adalah: Agus Joko Pramono, Ahmad Alamsyah Saragih, Didik Agung Widjanarko, Djoko Poerwanto, Fitroh Rohcahyanto, Harli Siregar, I Nyoman Wara, Ibnu Basuki Budhidodati, Ida.

Kemudian Johan Budi Sapto Pribowo, Johanis Tanak, Michael Rolandi Cesnanta Brata, Muhammad Yusuf, Pahala Nainggolan, Poengky Indarti, Sang Made Mahendrajaya, Setyo Budiyanto, Sugeng Purnomo, Wawan Wardiana dan Yanuar Nugroho. Dengarkan berita terkini dan tawaran berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top