Tas Unik WinRAR Ludes Terjual, Harga Rp 2 Jutaan

virprom.com – Pengguna komputer atau laptop mungkin sudah tidak asing lagi dengan WinRAR, sebuah program untuk mengompresi dan mengarsipkan file dengan ikon buku berwarna-warni. 

Simbol ini sangat unik dan tetap sama selama bertahun-tahun, meskipun warna dan posisinya berubah dari waktu ke waktu.

Ikon software legendaris ini kini tersedia sebagai tas bahu. Mirip dengan logo WinRAR saat ini, tas ini terlihat seperti tiga set tiga buku yang dihubungkan dengan tali kulit.

Baca Juga: Perbarui WinRar Sekarang Untuk Melindungi Kata Sandi Anda Dari Peretasan

Tas ini diproduksi oleh brand pakaian Perancis “Tern”. Tern bekerja dengan WinRAR untuk membuat paket WinRAR dan produk lainnya.

“Kami percaya bahwa karya kami dapat dilihat oleh semua orang, seperti halnya WinRAR yang selalu tersedia untuk orang-orang di seluruh dunia,” kata Tern tentang produk hasil kerja sama dengan WinRAR. /2024 ).

Tas WinRAR sendiri terbuat dari 100 persen kulit vegan. Tas ini mempunyai satu tempat dan badannya kaku sehingga dapat berdiri jika diletakkan di permukaan yang rata. 

Tern juga menambahkan penutup magnet pada produk ini tepat di bagian tengah depan tas. Dimensi tas ini adalah 21,4 cm x 14 cm x 7 cm.

Tas WinRAR memiliki tali dan dapat dikenakan di bahu dengan panjang antara 101 cm hingga 117 cm. 

Tas tersebut dijual seharga Rp 2,3 juta melalui situs resmi Tern. Tern terbuka untuk menjual tas ini kepada siapa pun di seluruh dunia. Namun hingga berita ini ditulis, analisis KompasTekno menunjukkan produk tersebut sudah habis.

Tim Tern sedang membuat tas WinRAR dan akan mengirimkannya ke gudang dan pelanggan kami pada bulan Desember 2024 jika sudah siap.

Tern tidak hanya memproduksi tas, tetapi juga banyak produk bertema WinRAR, seperti kemeja, topi, dan kaos.

Pantauan KompasTekno, produk ini juga sudah terjual habis dan tidak bisa dipesan ulang. Item bertema WinRAR lainnya antara lain kaos dan hoodie mulai dari Rp 800.000. Apa itu file RAR?

Bagi yang mempunyai file banyak dan ingin memindahkannya dapat menggunakan WinRar untuk mengekstrak file tersebut.

Baca Juga: Setelah 30 Tahun, File RAR Windows Bisa Dibuka Tanpa Software Pihak Ketiga

RAR. adalah alat untuk menyatukan beberapa dokumen, sehingga dapat membentuk sebuah dokumen. Format file RAR. adalah salah satu komponen PC yang paling populer dan banyak digunakan.

Basis data ini memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan semua jenis data di satu tempat. Dari dokumen, foto dan video hingga musik.

Kebanyakan komputer dan komputer memiliki program untuk menggabungkan berbagai file. Jika perangkat Anda tidak mendukung program ini, Anda dapat mengunduh WinRar dari Internet dan menginstalnya sendiri.

Aplikasi ini cocok digunakan pada perangkat apa pun, sehingga tersedia bagi semua pengguna di perangkat apa pun untuk dengan mudah mengatur file atau dokumen berukuran besar.

Latih file Anda dengan ekstensi RAR sebagai satu file. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di artikel Apa itu file RAR dan cara membuatnya. Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top