Mutasi Polri: Wahyu Hadiningrat dan Verdianto Iskandar Dapat “Job” Bintang 3, Jadi Asisten Utama Kapolri

JAKARTA, virprom.com – Kapolri Listyo Sigit Prabowo silih berganti jabatan di lingkungan Polri. Dua perwira senior dipromosikan menjadi jenderal bintang tiga.

Mutasi tersebut diumumkan dalam surat telegraf (ST) Nomor ST/2100/IX/KEP./2024 tanggal 20 September 2024. Telegram tersebut ditandatangani Jenderal Dedi Prasetyo, Irjen Pol.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan surat telegram tersebut.

“Mutasi dan rotasi merupakan proses alami dalam organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja, beralih ke bidang pelayanan,” kata Trunoyudo saat dimintai konfirmasi virprom.com, Minggu (22/9/2024).

Baca juga: Kapolri Mutasi 310 Orang, 4 Kapolda Dimutasi, 2 Orang Dipromosikan Jadi Kombes

Irjen Wahyu Hadiningrat dipromosikan menjadi Asisten Utama Kepala Perencanaan Umum dan Anggaran (Astamarena) Kapolri. Jabatan tersebut mengangkat Wayu ke pangkat Komisaris Tinggi.

Selanjutnya, Irjen Verdianto Iskandar Bitticaca dilantik menjadi Asisten Utama Kapolri (Astamaops). Verdianto juga dipromosikan sebagai Wahyu Hadiningrat.

Selain itu, Brigjen Pol Karojemengar Srena dan Brigjen Andik Setiyono dilantik pada jabatan baru Wakapolri.

Brigjen Karojakstra Srena Polri Sambodo Purnomo Yogo dipromosikan menjadi Karojemengar Srena Polri.

Baca juga: Kapolri membawakan lagu Dewa 19 dan Rungkad di Népparti

Selanjutnya, Brigjen Endi Sutendi dari Karodalop Sops Polri dilantik menjadi Kapolres Waastamaop. Dengarkan berita terkini dan penawaran berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top