Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris: Liverpool Pemuncak, Chelsea ke Empat Besar

virprom.com – Hasil Liga Inggris pada Sabtu (28/9/2024) memberikan sejumlah hasil dan penampilan impresif.

Penampilan gemilang Cole Palmer membuat Chelsea melaju ke empat besar usai bertemu Wolverhampton Wanderers.

Sementara itu, Liverpool naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan kemenangan tandang di Wolverhampton.

Manchester City memulai matchday enam dengan kunjungan ke markas Newcastle United St. Louis. Taman James.

Pada pertandingan liga pertama tanpa Rodri yang cedera hingga akhir musim, City unggul terlebih dahulu berkat gol Josko Guardiola pada menit ke-35.

Baca juga: Hasil Newcastle x Man City: Haaland Kena, Warga Ditangkap

Namun pada menit ke-58, Newcastle menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Anthony Gordon.

Chelsea dan Arsenal kemudian bermain pada pukul 21:00 WIB.

The Blues mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-2 di Stamford Bridge. Meski sempat tertinggal lebih dulu, The Blues berhasil bangkit dengan empat gol.

Cole Palmer menjadi bintangnya, mencetak tiga gol dalam 10 menit untuk mencetak keempat gol The Blues. Palmer menjadi pemain pertama dalam sejarah Premier League yang mencetak empat gol dalam waktu bersamaan.

Arsenal, sementara itu, perlu mencapai waktu tambahan di babak kedua untuk mengklaim kemenangan atas juara Divisi Championship Leicester City.

The Gunners memimpin 2-0 sebelum dua gol James Justin di babak kedua menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Baca juga: Arsenal Vs Leicester Skor 4-2, Gunners Raih Tiga Poin Dramatis

Namun, tekanan Arsenal membuahkan hasil dengan gol Wilfred Ndidi dan gol Kai Havertz di penghujung pertandingan memberikan poin penuh bagi Emirates.

Liverpool terakhir bermain pada hari Sabtu untuk meraih kemenangan kelima mereka dalam enam pertandingan.

Meski kesulitan di awal, Liverpool berhasil mengalahkan Wolverhampton 2-1 di StadioN Molineux berkat gol Ibrahim Konate dan Mohamed Salah.

Berkat kemenangan ini dan kekalahan Man City di St James’ Park, Liverpool kini memimpin klasemen dengan 15 poin setelah enam pertandingan. Hasil babak 6 Premier League 2024-2025, Sabtu (28/09/2024): Newcastle United 1:1 Manchester City (Gordon 58’pen/Gvardiol 35′) Arsenal 4:2 Leicester City (Martinelli 20′), Trossard 45’+1, Ndidi 90’+4bd, Haverth 90’+9/Justin 47′, 63′) Brentford 1:1 West Ham United (Mbeumo 1′, Soucek 54′) Chelsea 4:2 Brighton (Palmer 21′ ), 28′ pena, 31′, 41’/Ruters 7′, Baleba 34′) Everton 2:1 Crystal Palace (McNeil 47′, 54’/Guehi 10′) Nottingham Forest 0:1 Fulham (Jimenez 51’pen) Wolverhampton v Liverpool 1:2 (Ait Nouri 56’/Konate 45′, Salah 61’pen)

 

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top