Panaskan Mesin Politik, PDI Perjuangan Banten Solid Menangkan Airin-Ade

virprom.com – DPD PDI Perjuangan Banten terus memperkuat barisannya untuk mendapatkan calon gubernur dan wakil gubernur Banten nomor urut 1, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi.

Mereka menghangatkan mesin suara dengan menggelar Rakerdasus khusus di Kantor DPD PDI Perjuangan DPD Banten, Sabtu (28/9/2024).

Rakerdasus diikuti ratusan DPD, DPC dan pengurus cabang se-Provinsi Banten.

Presiden DPD PDI Perjuangan Banten dan calon Wakil Gubernur Banten Ade Sumardi dalam sambutannya menegaskan, seluruh struktur partai, mulai dari tingkat provinsi hingga tingkat cabang, harus siap bekerja keras untuk mengalahkan pasangan Airin-Adé.

“Ini soal Banten, bukan perseorangan tapi calon, calon gubernur dan wakil gubernur Banten, bukan Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi. Ini semua soal harga diri Banten dan PDIP Perjuangan.” kata stres

Begitu pula dengan calon kabupaten/kota kita, ini yang sudah diputuskan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri. Di sini kita sebagai kader melangkah maju untuk memenangkan Pilkada Banten di semua tingkatan, lanjutnya.

Mantan Wakil Bupati Lebak ini memberi semangat kepada seluruh kader PDI Perjuangan. Ade menekankan pentingnya menjaga soliditas dan optimisme, tanpa menyerah dalam perjuangan.

“Jangan takut untuk melawan, PDI Perjuangan tidak takut apa pun. Kami tidak akan menyerah, tidak akan ada yang menyerah pada PDI Perjuangan, Avanca. Kami sudah diperintahkan, maka kami akan turun dan melaksanakan instruksi. “, katanya menekankan.

Sementara itu, Airin mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Seokarnoputri. Selain menjadi salah satu idola Airin di dunia politik nasional.

“Terima kasih kepada PDI Perjuangan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan terus konsisten serta berkomitmen mendukung saya dan Pak Ade hingga akhirnya saya bisa mendaftar. Alhamdulillah saya masuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. “, tambahnya.

Ia mengajak kader PDI Perjuangan untuk terus mendorong masyarakat memenangkan Pilkada Banten.

 

“Doakan dan perjuangkan saya dan Pak Haji Ade agar kita bisa memenangkan Pilkada Banten dan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Doakan kami untuk tetap tabah agar selalu berguna, bermanfaat dan bertahan di tengah tantangan yang ada. dunia yang akan datang,” katanya.

AIrin memaparkan rangkaian acara yang akan dibawakan oleh Ade Sumardi.

“Tentunya kita ingin visi Banten maju bersama, ada empat misi, 12 program, dan 71 kegiatan. Semoga bisa menjadi bekal bagi saya dan Pak Ade, tentunya menjadi bekal bagi bapak dan ibu bapak dalam bersosialisasi dengan masyarakat Provinsi Banten,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top