Vila Garapan Oxo di Bali Mulai Dibangun, Beres Tahun 2026

Jakarta, Kompas. Com – Oxo Group Indonesia telah memulai pembangunan villa bernama Oxo The Residences di kawasan Niani Bali. Peletakan batu pertama dilakukan pada Rabu (9/10/2024).

Peletakan batu pertama ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk dapat melakukan pengiriman ke konsumen secara tepat waktu, kata Johannes Wiesenbäck, pendiri dan CEO OXO Group Indonesia.

Tujuannya adalah menyelesaikan pembangunan 40 desa pada tahun 2026.

Mengutip keterangan resmi, ia mengatakan: “Sejauh ini progres pekerjaan konstruksi berjalan sesuai jadwal. Besok pekerjaan pendahuluan struktur gedung akan dimulai.”

Oxo The Residences sebenarnya akan meluncur pada awal Juni 2024 dengan harga jual mulai Rp 8 miliar – Rp 16 miliar. Sejak pertama kali dilepas ke pasaran, vila ini cepat terjual ke pembeli.

Oxo Residence dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar dengan 3 kamar tidur, 4 kamar tidur dan 5 kamar tidur.

Baca juga: Tahukah Anda Bedanya Villa dan homestay? Inilah jawabannya

Luas bangunan mulai 193-293 meter persegi, luas tanah 300-643 meter persegi.

Kehadiran Oxo The Residences telah menarik minat pembeli lokal dan internasional, kata Direktur Pemasaran Oxo Group Indonesia Angon Melati.

Oxo menawarkan skema hak milik yang diharapkan dapat menguntungkan penjualan dan menarik minat investor lokal.

“Saat ini banyak juga orang asing yang mencari properti hak milik di Bali. Ini memang konsep baru, namun sistem dan peraturan pemerintah saat ini sudah cukup mendukung hak kepemilikan warga negara asing tersebut.” jelas Anggun.

Oxo akan segera meluncurkan produk properti barunya di Bali pada pertengahan tahun 2025.

Ia berkata: “Sekarang kami juga sedang mempersiapkan proyek baru khas OXO. Tentunya pengembangan kami selanjutnya akan populer dan inovatif.” Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top