Produsen Cat Ini Kolaborasi dengan GP Sports Jepang dalam Pengerjaan Nissan 180SX Milik Garasi Drift

Jakarta, virprom.com – Belkote Paints bekerja sama dengan WetGloss Protection & Bodyshop mengerjakan Nissan 180SX yang bersejarah.

Bahkan, Belkote Paints melakukan proses launching “Legendary 180sx” yang dihadiri langsung oleh tim Jepang GP Sports, Drift Garage, Wet Gloss Cemerlang Abadi, serta manajemen Belkote Paints.

Pengerjaan pada Nissan 180SX menggunakan Belkote Epoxy 2K Primer Surfacer High Solid, AXT Basecoat Advance Color Solution Pure Blue Code 8X7 pilihan langsung Ziko Harnadi, dan Belkote PU2K 2100 High Solid Clear Coat.

Baca juga: Begini Cara Mengendarai Mobil dengan Variator agar Hemat Bahan Bakar

Tim Garasi Drift pertama kali memilih warna biru metalik ini setelah menggunakan warna solid pada mobilnya.

Zico Harnady dari Garassi Drift sekaligus juara umum D1GP Asia Tenggara 2024 itu mengaku pertama kali mencoba cat dengan partikel logam yang pantulannya bisa berubah warna jika terkena cahaya.

“Dan hasilnya sangat bagus dan membuat mobil legendaris kita semakin melegenda. Kami sangat berterima kasih atas kesempatan untuk mewujudkan kerjasama dan kolaborasi antara Garasi Drift, dengan Belkote, WetGloss serta GP Sports. Apalagi dengan warna belkote karena pilihan warnanya banyak sehingga kita bisa berkreasi sesuai dengan keinginan kita, sebagai brand warna nasional kualitasnya pun lebih unggul dibandingkan brand luar negeri.

Baca juga: Sebaiknya Beli Mesin Bekas dengan Plat Nomor Asing?

Belkote Paints juga sedang membangun Subaru Impresa yang dikerjakan oleh Zico Harnady (Garasi Drift) dan Julian Johan (Jejelogy).

Ide pekerjaan ini seluruhnya diprakarsai oleh Ziko dan Jeje dan pengecatannya diselesaikan dengan menggunakan basecoat merah Belkote AXT di Drift Garage. Kolaborasi ini semakin menunjukkan komitmen Belkote untuk terus mendukung kreativitas anak negeri dalam pengembangan industri otomotif Indonesia. Dengarkan berita terbaru dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top