Qarrar Firhand Raih Pole Position pada Babak Kualifikasi di Lonato

virprom.com – Pembalap karting muda Khan Fairhand kembali berkompetisi di lintasan karting paling terkenal di Italia, Sirkuit Karting Garda Selatan, di Lunato, Italia, 20-22 September 2024. 

Dalam ajang bertajuk Campiano Italiano Aci Karting, ratusan pembalap Italia dan hampir seluruh Eropa dan dunia mengikuti perlombaan ini.

Baca Juga: Hasil China Open 2024 – Jonathan Christie Absen, Indonesia Tak Terwakili di Final

Pebalap gokart asal Indonesia kelahiran Jakarta, 7 Januari 2011 itu menindaklanjutinya dengan meraih pole position pada babak kualifikasi Jumat sejak fenomena paten dan menjuarai babak kualifikasi pertama pekan lalu di Grantham, Inggris. 20/9/2024).

Pada babak pra-final Sabtu sore (21 September 2024) waktu Italia, putra bungsu Fairhand Ali dan Ayma Fairhand akan start dari pole position.

Saya senang dan bangga bisa meraih juara pertama. Tentu saja saya sangat senang. Terima kasih kepada seluruh tim Parolin Motorsport, manajer tim, Luca, mekanik dan Mirko serta ayah saya. Dia berkata: Saya berharap kami mendapatkan hasil terbaik di final pada hari Minggu.

Menurut ayahnya, Fairhand Ali, persaingannya sangat ketat, namun setelah tinggal dan belajar di International School of Brescia, Italia selama tiga tahun, ia bisa memanfaatkan bimbingan sirkuit Garda Selatan untuk memberinya slow down terbaik kesuksesan

“Mohon doanya agar hasil akhirnya lebih baik,” kata Fairhand yang pernah berpengalaman membalap di sirkuit Garda Selatan Italia selama balapan Formula 1. Dengarkan berita dan berita terkini kami langsung di ponsel Anda Saluran virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top