“A Space for the Unbound”, Game Pengembang Asal Surabaya Sudah Bisa Dipesan di App Store

virprom.com – Game andalan besutan Surabaya, Hunting Studio asal Surabaya, Mojiken Studio (Mojiken), tentunya Free Space (ASFTU), akan menyambangi platform mobile dalam waktu dekat. 

Mojiken, serta Toge Productions, selaku penerbit dan induk dari studio game Mojiken, menyampaikan pengumuman tersebut melalui postingan di akun Twitter resmi Space for Pay @ASFTUgame. 

Sebelumnya, game yang dirilis pada 19 Januari 2023 ini tersedia untuk platform Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC. Artinya game ASFTU akan bisa dimainkan di semua platform modern. Pesan yang mengharukan akan datang ke perangkat seluler Anda!

Ruang untuk memecahkan game petualangan ajaib tentang dua teman sekolah menengah yang berlatar akhir sekolah mereka – dan di ujung dunia!

?Pesan di muka sekarang di App Store! https://t.co/BFfMKdJ439 pic.twitter.com/5LFsuOxxdV — Ruang yang sangat luas ????????? (@ASFTUgame) 8 Oktober 2024

Meski akan tersedia di perangkat seluler, Paying Space sepertinya hanya bisa dimainkan di sistem operasi (OS) iOS/iPadOS alias perangkat iPhone dan iPad.

Baca juga: Game Tails & Trails buatan developer Surabaya ini bisa diunduh secara gratis

Pasalnya Toge Productions baru saja mengumumkan bahwa game tersebut kini sudah bisa pre-order di iOS/iPadOS App Store, tentunya melalui link berikut.

Game ini bisa dipesan terlebih dahulu di sana secara gratis, namun kemungkinan besar akan berbayar saat resmi dirilis. Pasalnya sudah banyak dikunjungi di semua platform, game ini merupakan game premium dan wajib dibeli jika ingin memainkannya. 

Mengenai tanggal rilisnya, pihak produksi Toge juga belum menyebutkan kapan game tersebut akan tersedia untuk dimainkan oleh pemilik iPhone/iPad. Namun jika mengacu pada laman App Store di atas, game tersebut diperkirakan akan dirilis pada 4 April 2025.

Lalu apakah game ini akan rilis di android app store alias play store? Toge Productions belum memberikan detail apa pun mengenai informasi ini, baik tanggal rilis maupun apakah game tersebut benar-benar akan tersedia di Android.

Namun menanggapi berbagai pertanyaan di kolom komentar postingan Instagram di halaman berikut, mereka mengatakan akan memberikan update mengenai kehadiran game tersebut di Play Store kedepannya.  Olahraga Indonesia masuk nominasi Sports Awards 2023

Space to solve bisa disebut sebagai game asal Indonesia yang telah mendapatkan banyak penghargaan. Bahkan, game ini pernah masuk dalam nominasi ajang bergengsi Game Awards 2023.

Melalui game ini, pengguna dapat menikmati suasana pedesaan di Indonesia pada tahun 90an.

Game ini memiliki karakter bernama Atma dan Raya yang merupakan siswa sekolah menengah atas (SMA) dan mencoba menyelidiki misteri kota mereka selama masa sekolah menengah mereka.

Di Games Awards 2023, Space Solving menjadi satu-satunya game dari studio game India Indonesia yang masuk nominasi.

Baca Juga: Game Luar Angkasa Indonesia Dapat Penghargaan Gratis di Jepang

Kebanyakan game yang masuk dalam nominasi Game Awards 2023 bisa dikatakan berasal dari sejumlah game populer bagi para penggemar game populer seperti The Amazing Spider-Man 2, The Legend of Zelda: The Realm of Tears, Alan Wake 2, Gerbang Baldur 3, dan seterusnya. .

Ajang Game Awards bisa dikatakan sebagai salah satu ajang evaluasi game terbesar dan teradil di industri game global yang diadakan setiap tahunnya.

Pada Games Awards 2023, Paying Space masuk nominasi kategori Games for Impact. Game-game yang masuk dalam kategori nominasi adalah game-game yang mempunyai pesan kuat dan cerita moral yang tertanam dalam alur cerita gamenya.

Dari segi penghargaan, Paying Space telah memenangkan beberapa penghargaan di industri game.

Beberapa di antaranya Japan Game Awards 2022 (Kategori Divisi Masa Depan), SEA Game Awards 2023 (Cerita Terbaik), dan Indonesia Game Awards 2023 (Visual Game Terbaik, Game PC/Konsol Terbaik, Game of the Year).

Baca Juga: Mojiken Studios Raih 4 Penghargaan Game Indonesia di IGDX 2023 Simak terus berita dan berita kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran whatsapp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top