Raffi Ahmad Ajak Koalisi Banten Maju Turun hingga Pelosok Desa Menangkan Andra Soni-Dimyati

virprom.com – Koalisi Banten Maju (KBM) yang beranggotakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah, semakin kokoh dan solid pasca diumumkannya Raffi Ahmad sebagai ketua tim pemenangan.

Solidaritas terlihat dalam rapat konsolidasi yang dilaksanakan pada Minggu 15 September 2024 di Kota Tangerang.

Rapat konsolidasi Partai Koalisi Maju Banten dihadiri Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Tim Pemenangan Raffi Ahmad, Anggota DPR RI terpilih dari daerah pemilihan Banten I, II dan III, Anggota DPRD Provinsi Banten, Anggota DPRD kabupaten/kota Banten serta presiden, sekretaris, dan bendahara partai pengusung Andra Soni-Dimyati.

Ketua Hari DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyambut baik kedatangan seluruh peserta konsolidasi.

Baca Juga: Blusukan di Tangerang, Andra Soni berjanji akan menggratiskan studi menengah, profesi, dan magister

Ia mengatakan, Andra Soni-Dimyati pada Pemilihan Gubernur Banten (Pilgub) 2024 akan mendapat banyak dukungan, termasuk para selebriti Tanah Air.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan, terpilihnya Raffi Ahmad sebagai ketua tim pemenangan Andra Soni-Dimyati merupakan hasil pertimbangan Presiden Jenderal Gerindra dan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Kenyataannya, lanjut Dasco, Prabowo mengetahui langsung konsolidasi tersebut.

Calon Gubernur Banten Andra Soni mengatakan, gerakan Koalisi Maju Banten mulai terasa hingga ke pelosok desa.

Baca Juga: Alasan Raffi Ahmad Terpilih Pimpin Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati di Pilkada Banten

Mantan Ketua DPRD Banten ini yakin, Banten ke depannya akan semakin maju jika Andra Soni-Dimyati terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Ia mengimbau seluruh partai koalisi sama-sama aktif menyosialisasikan program-program unggulannya. Salah satunya adalah sekolah gratis di tingkat SMA/SMK dan MA, baik negeri maupun swasta.

Ia mengaku berinvestasi melalui pendidikan atau sumber daya manusia (SDM) untuk menjadikan generasi masa depan Banten lebih maju dan berdaya saing.

Insya Allah Andra-Dimyati dan Koalisi Maju Banten akan memerdekakan SMA/SMK dan MA. Kami sudah menghitungnya dan itu mungkin (untuk dilakukan). Kami juga mampu memberikan beasiswa akademik kepada mahasiswa berprestasi,” kata Andra dalam pesan yang diterima Kompas com, Senin (16 September 2024).

Baca juga: Andra Soni-Dimyati Janjikan Rp 300 Juta per Desa Jika Terpilih di Pilkada Banten

Lanjut Andra, pihaknya berkomitmen meningkatkan kesejahteraan pedesaan melalui program bantuan Rp 300 juta per desa setiap tahunnya, serta program pembangunan jalan pedesaan sejahtera atau Bang Andra.

“Kita punya 4 kabupaten/kota, lebih dari 70% pemerintahan desa. Awalnya bantuan ke desa Rp 15 juta, lalu saat saya jadi Ketua DPRD Banten dinaikkan menjadi Rp 60 juta lalu menjadi Rp 100 juta. Dan Insya Allah akan kami tingkatkan menjadi Rp 300 juta per desa,” jelasnya.

Andra bersama Dimyati Natakusumah berharap ke depan Banten menjadi provinsi yang berkembang secara adil dan tanpa korupsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top