Pujian Ivan Zamorano kepada Inzaghi dan Tim Inter Milan Generasi Sekarang

virprom.com – Legenda Inter Milan Ivan Zamorano mengungkapkan apa yang disukainya dari skuad Nerazzurri saat ini dan kekuatan pelatih Simone Inzaghi.

Inter Milan adalah juara bertahan Serie A setelah meraih gelar ke-20 mereka dengan lima pertandingan tersisa di Liga Italia musim lalu. 

Mereka pun menjuarai Piala Super Italia dengan mengalahkan Napoli di final.

Hari ini, Inter memulai musim dengan baik, meraih 11 poin dan hanya kalah sekali dari enam pertandingan pertama di Liga Italia.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia: Inter Milan vs Torino, Misi Juve Kalahkan Napoli

Inter menahan Man City 0-0 di Etihad Stadium sebelum mengalahkan Crvena Zvezda 4-0 di Liga Champions.

“Saya sangat menyukai tim Inter ini,” puji Zamorano jelang laga Inter vs Torino, Sabtu (10/5/2024) atau Minggu dini hari.

“Ini adalah tim yang sangat bersatu dengan banyak motivasi. Mereka bermain dengan hati dan kemenangan Scudetto tahun lalu menunjukkan hal itu.”

Ia pun memuji pelatih Inzahi karena telah menciptakan hubungan istimewa dengan para pemainnya.

“Inzaghi dengan sempurna menyentuh hati dan pikiran para pemainnya,” kata pemain Chile itu.

“Ada hubungan yang baik di antara mereka. Saya menyukai banyak pemain, tetapi sebagai seorang striker saya dapat mengatakan bahwa Lautaro (Martinez) dan (Marcus) Thuram adalah pasangan yang unik.

Baca juga: Inter vs Crvena Zvezda: Inzaghi Pasti Turunkan Pencetak Golnya dalam 42 Detik

Ivan Zamorano bermain selama empat musim di Inter Milan antara tahun 1996 dan 2000. Ronaldo Nazario, Diego Simeone, Dojrkaeff Anda, Roberto Baggio, dll. Dia adalah bagian dari tim legendaris.

Bersama Inter, Zamorano mencetak 25 gol dalam 101 pertandingan Serie A. Ia meraih gelar Piala UEFA 1997-1998, di mana ia mencetak gol pertama dalam kemenangan 3-0 atas Lazio di laga final.

  Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top