Harga mulai Rp 10 Jutaan, United Luncurkan Motor Listrik Avand SC121 dan SC122

JAKARTA, virprom.com – PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham UNTD) semakin memperkuat eksistensinya di industri kendaraan listrik tanah air dengan meluncurkan produk baru Avand E-Motor SC 121 dan SC 122.

Kedua produk ini menjadi jawaban PT Terang Dunia Internusa Tbk terhadap populernya segmen sepeda motor listrik murah.

Avand E-Motor SC 121 dan SC 122 menjadi pilihan baru bagi masyarakat kota yang memilih mobil listrik sebagai alat transportasi.

Baca Juga: Kecelakaan Land Cruiser Pengusaha Pallabasa, Bumper Truk Kembali Dipertanyakan.

Direktur PT Terang Dunia Internusa (UNTD) Andrew Muyadi mengatakan seri Avand SC menjadi angin segar bagi pecinta sepeda motor listrik lokal.

“Avand SC 121 dan SC 122 sangat cocok untuk kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan sepeda motor listrik berkualitas dengan harga irit, namun berperforma tinggi dan cocok untuk aktivitas sehari-hari,” ujar Andrew asal Tangerang Selatan (27-09-2024) . .

Seri Avand SC merupakan sepasang sepeda motor listrik perkotaan terbaru yang dikemas dengan berbagai fitur premium.

Baca juga: MG4 EV Terlaris dengan 2.000 Mobil Listrik Terjual

Desain Avand SC 121 & SC 122 yang ergonomis sangat sesuai dengan bentuk tubuh masyarakat Indonesia.

Desainnya yang ringkas membuat kedua sepeda kota listrik ini mudah bermanuver di jalanan kota dan nyaman untuk perjalanan sehari-hari.

Platform bawah ekstra lebar dan cangkang jok sepeda motor berkapasitas besar dapat menampung lebih banyak barang bawaan, sehingga pengendara tidak perlu khawatir dengan barang bawaannya.

Baca juga: Video Daihatsu Ayla Menanjak Tanjakan Terjal Tanpa Kendala

Dari segi harga, UNTD memberikan banderol harga khusus pada periode awal peluncuran. Avand SC 121 tersedia di Jakarta dengan harga 10,4 juta. Harga SUV USD, sedangkan Avand SC 122 tersedia di Jakarta seharga 10,9 jutaan. Rp.

Avand SC 121 dan SC 122 kini telah tersedia di toko resmi United E-Motor di berbagai wilayah Indonesia dengan berbagai pilihan pembiayaan dan penjualan e-commerce.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan berbagai bazar tradisional (penjual sepeda) dan pasar modern seperti Transmart dan Hypermart. Dengarkan berita terbaru dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top