[POPULER GLOBAL] 240.000 Orang ke Suriah | Rangkuman Perang Rusia-Ukraina

virprom.com – Berita tentang penyeberangan hampir 240.000 orang ke Suriah menduduki puncak berita dunia saat ini.

Sementara itu, berikut adalah rekap hari ke-951 invasi Rusia ke Ukraina, termasuk hari ketika sekretaris jenderal NATO yang baru berbicara tentang Vladimir Putin.

Kabar lain yang ramai dimuat di kanal Global virprom.com adalah seorang miliarder Dubai membeli pulau pribadi agar bisa melihat istrinya leluasa berbikini.

Baca juga: Pasukan Israel Lancarkan Serangan Darat ke Lebanon Selatan Hari Ini dengan Persiapan Hizbullah

Berikut rangkuman playlist global Rabu (2/10/2024) hingga Kamis pagi (3/10/2024) yang bisa Anda simak: 1. Lebanon mencatat hampir 240.000 orang meninggal akibat wabah tersebut. . . serangan Israel

Lebanon mencatat pada Selasa (10 Januari 2024) bahwa hampir 240.000 orang telah memasuki Suriah sejak Israel memulai kampanye udara intensif terhadap apa yang disebut sebagai sasaran Hizbullah di Suriah pekan lalu.

Kebanyakan dari mereka adalah warga Suriah yang tinggal di Lebanon.

Laporan dari Organisasi Penanggulangan Bencana Lebanon menyatakan bahwa “176.080 warga Suriah dan 63.373 warga Lebanon telah memasuki wilayah Suriah sejak 23 September.”

Anda dapat membaca artikel selengkapnya di sini. 2. Ringkasan hari ke 951 serangan Rusia ke Ukraina

Selasa (10/1/2024) masih ada peristiwa baru dalam rangka memperingati hari ke-951 perang Rusia-Ukraina.

Mark Rutte, Sekretaris Jenderal NATO yang baru, antara lain mengatakan bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin harus memahami bahwa aliansi Atlantik tidak akan mengurangi dukungannya terhadap upaya perang Ukraina.

Pada saat yang sama, PBB mengungkapkan bahwa baik Rusia maupun Ukraina telah melakukan kejahatan keji yaitu menyiksa tawanan perang.

Anda dapat membaca artikel selengkapnya di sini.

Baca Juga: Video Wanita Muda Cantik Viral Meski Sudah Nenek 3. Miliarder Dubai Ingin Istrinya Bebas Pakai Bikini, Segera Beli Pulau Pribadi.

Seorang wanita Dubai yang kerap memamerkan gaya hidup mewahnya secara online telah membagikan video barunya di Instagram.

Dia mengklaim suaminya yang miliarder membeli sebuah pulau agar dia bisa mengenakan bikini secara pribadi.

Sodi Al Nedak (26) membagikan video pulau pribadi rahasia di Instagram dengan judul: “POV: Anda ingin memakai bikini sehingga suami jutawan Anda membelikan Anda sebuah pulau.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top