Misi Dony Tri Pamungkas di Persija Setelah Sukses Bersama Timnas U20

virprom.com – Kapten Indonesia U20 Doni Tri Pamungkas kembali berlatih bersama Persija Jakarta usai membantu Garuda Nusantara lolos 6-23. ke Piala Asia di Tiongkok pada Februari 2025.

Seluruh pemain saat ini sudah kembali ke klubnya masing-masing dan menunggu undangan pelatih Indra Sajafar ke pemusatan latihan.

Dhoni merasa senang bisa kembali ke Persia setelah bertugas di timnas.

“Saya sangat senang bisa berkumpul kembali dengan rekan satu tim dan staf kepelatihan. Saya rindu bermain bersama mereka dan saya berharap momen itu segera tiba,” kata Donny Trio di situs resmi Persija.

Pemain berusia 19 tahun itu sadar perjalanan menuju Piala Asia tidak akan mudah.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Garuda Nusantara telah melakukan persiapan panjang dan menghadapi laga berat di babak penyisihan grup, dengan laga terakhir melawan Yaman berakhir imbang 1-1.

“Saya bersyukur bisa lolos ke Piala Asia U-20 2025. Ini hasil kerja keras semua pihak. Kami akan terus berjuang lebih keras ke depan,” ujarnya.

Doni berharap bisa mendapat menit bermain lebih banyak di Macon Kemayoran, apalagi ia belum sempat tampil sebelum pekan ke-7 Liga 1 2024-2025.

Ia menilai hal itu penting mengingat lawan yang menantinya di Piala Asia tidak akan mudah.

“Saya bangga dengan upaya kami di timnas. Namun, kami belum puas dengan keberhasilan ini. Masih banyak yang harus kami tingkatkan jelang Piala Asia U20,” ujarnya.

Sumber: https://www.bolasport.com/read/314160864/pulang-ke-persija-kapten-timnas-u-20-indonesia-ingin-berburu-menit-bermain Dengarkan siaran langsung dan berita pilihan kami dari Anda telepon genggam. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top