Sebut Jusuf Hamka Kawan Lamanya, Anies: Nanti Kita Lihat Mana yang Pas

JAKARTA, virprom.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Ennis Basvidan menyikapi kemungkinan pengusaha Yusuf Hamka menjadi calon gubernur di Palkada DKI Jakarta 2024.

Anis awalnya mendatangkan Yusuf Hamka sebagai kawan lamanya saat masih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Suci Yusuf Hamka atau Baba Alon itu teman lama, waktu saya kerja di Jakarta, beliau juga banyak beraktivitas di Jakarta, kata Anis di Jakarta, Rabu (31/7/2024).

Ines mengaku ingin komunikasi mengalir secara alami.

Ia mengatakan, seiring berjalannya waktu, ia akan melihat siapa calon gubernur yang paling cocok untuk ikut serta di Jakarta.

Baca Juga: Inis Sebut Jika PDI-P dan PKB Bersatu Lawan Dia di Jakarta.

“Jadi komunikasinya biar terus, tapi wajar saja. Nanti kalau sudah waktunya kita lihat siapa orang yang paling cocok untuk memimpin bersama,” jelasnya.

– Tapi bisakah dengan Yusuf Hamka? tanya awak media.

“Nanti,” kata Ennis singkat.

Menurut Kompas.id, ketika seorang tokoh tertentu mendapat tugas dari partai politik untuk mengikuti pemilu daerah penting, biasanya tokoh tersebut sibuk memperkenalkan dirinya kepada publik. Tokoh ini juga akan sibuk berkampanye untuk mendapatkan tiket pencalonan dari partai politik.

Namun, tidak demikian halnya dengan Yusuf Himka yang ditugasi Partai Golkar untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur atau wakil gubernur pada Pemilihan Umum Jakarta 18 Juli mendatang.

Pengusaha Jalan Wadi itu memilih mempercayakan tugas membangun aliansi kepada Golkar.

Baca Juga: Duet Bareng Yusuf Himka, Anees: Dia Teman Lamaku.

Ia juga sudah pasrah jika disandingkan dengan siapa pun, termasuk dengan Inis Baswedan yang hingga kini menjadi partai politik pendukung koalisi Indonesia Maju (Presiden terpilih-Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakaboming Raka). saingan oleh

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa “Baba Alon” ini juga memilih tak memasang spanduk atau baliho untuk memperkenalkan dirinya ke publik. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top