Pameran Helm dan Apparel Digelar, Banyak Produk Baru dan Diskon

JAKARTA, virprom.com – Pameran helm, pakaian, dan aksesoris sepeda motor terbesar di Tanah Air kembali hadir. Pameran Aksesoris Pakaian Helm Sepeda Motor Indonesia (IMHAX) 2024 akan menghadirkan puluhan brand dan menawarkan berbagai promo menarik.

Pameran ini didukung penuh oleh Idemitsu Lubricants dan sangat dinantikan oleh para pecinta sepeda motor. Pasalnya, masih banyak promo dan diskon menarik yang menanti Anda. Selain itu, pengunjung juga bisa masuk secara gratis yang artinya tidak dipungut biaya.

Baca juga: Tips Membeli Helm Bekas Premium, Ini yang Perlu Diwaspadai

Penyelenggara IMHAX, PT Raja Caraka Motor Indonesia, berharap pameran yang berlangsung selama empat hari ini dapat mencapai target jumlah pengunjung dan volume transaksi.

Project Manager IMHAX 2024 Hardiansah mengatakan, durasi pameran yang lebih panjang juga berdasarkan masukan dari pengunjung tahun lalu. Tahun ini, IMHAX menargetkan menarik 6.000 pengunjung selama empat hari pameran.

“Jadi IMHAX 2024 kali ini akan diadakan di The Brickhall @ Fatmawati City Center selama empat hari mulai Kamis, 12 September hingga Minggu, 15 September 2024. Lokasi baru ini terletak di pusat kota Jakarta Selatan, dengan lokasi yang strategis dan nyaman. transportasi sehingga memudahkan wisatawan untuk berpartisipasi,” kata Hadyansa dalam keterangan resminya.

Baca juga: Helm Arai Makin Mahal, Tapi Masih Bisa Diterima Konsumen

Hardiyansyah menambahkan, pihaknya menilik kembali kesuksesan tahun lalu dan bertekad untuk lebih meningkatkan paket dan program acara untuk memenuhi kebutuhan berbagai kelompok pengendara.

Selain merangsang pertumbuhan pasar helm dan apparel, IMHAX 2024 juga berharap dapat membantu mengedukasi pengguna sepeda motor tentang pentingnya menggunakan apparel dan aksesoris yang tepat.

“Exhibitor yang berpartisipasi dalam IMHAX 2024 mencakup total 55 merek dari berbagai segmen pasar, mulai dari merek lokal hingga merek internasional yang menyasar pasar kelas atas. Oleh karena itu, IMHAX 2024 akan menjadi pameran helm, pakaian, dan aksesoris terbesar dan terlengkap yang pernah ada. Menjadikannya “surga belanja bagi para pecinta sepeda yang mencari produk idamannya,” kata Hardiyansyah.

“Selain pakaian, ada juga aksesoris sepeda motor, dan tahun ini semakin banyak merek sepeda motor yang ikut serta, antara lain sepeda motor bensin dan sepeda motor listrik,” ujarnya.

Tak hanya memberikan diskon, beberapa peserta pameran juga akan meluncurkan produk baru di pameran IMHAX 2024. Program dan kegiatan yang akan diselenggarakan pada IMHAX 2024 antara lain talkshow berbagai brand, lucky draw, giveaway, lelang produk, promosi dan diskon 50%. , permainan menyenangkan dan wisata pagi pada hari Sabtu dan Minggu. Dengarkan berita terkini dan serial berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top