Bukan S-Presso, Suzuki Masih Cari Pengganti Ignis

JAKARTA, virprom.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan penghentian penjualan city car kompak Suzuki Ignis.

Artinya, satu-satunya produk Suzuki di segmen mobil 5 penumpang adalah S-Presso yang dibanderol Rp 169,1 juta dan Baleno yang ditawarkan Rp 283,9 juta.

Dengan selisih angka yang begitu besar, Suzuki masih mampu menghasilkan model yang mampu mengisi pasar di kisaran harga Rp 200 jutaan.

Baca juga: Kursi Recaro Dinyatakan Bangkrut

Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales Harold Donnell mengatakan pihaknya sedang mencari model yang tepat untuk menggantikan Ignis yang disuntik mati.

“Ignis mencapai 1.800 unit pada Maret-April 2017. (S-Presso Sales) Kalau kita lihat, setiap produk tidak bisa ada aplikasinya karena kecepatan tiap produk berbeda-beda,” kata Harold di Tangerang (27/7/2017). 2024).

“Saat Ignis diluncurkan, tidak ada mobil non-Jepang atau Eropa. Jadi kecepatannya berbeda, sekarang pelanggan punya banyak pilihan, ujarnya.

Baca juga: Penurunan Harga Mobil Listrik Bekas Hingga 40%

Menurutnya, sangat sulit bagi S-Presso untuk mencapai angka penjualan ribuan setiap bulannya. Apalagi dengan positioning S-Presso yang ditujukan untuk pembeli mobil pertama kali.

“Kecil kemungkinannya S-Presso akan kembali ke ribuan mobil, namun S-Presso dapat memberikan pilihan lain kepada pembeli jika mereka benar-benar mencari pembeli pertama kali,” kata Harold.

“Sejauh ini kami sangat puas dengan kinerja S-Presso yang diapresiasi banyak orang. “Sekarang volume penjualannya 200-300 unit per bulan. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk menemukan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com /channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top