Pensiun dari MotoGP, Lin Jarvis Tetap Pegang Posisi Penting di Yamaha

JAKARTA, virprom.com – CEO Yamaha Motor Racing Lin Jarvis mengumumkan akan berhenti mengikuti MotoGP. Meski demikian, Lin Jarvis tetap memegang peranan penting di Yamaha.

Setelah 25 tahun bersama tim pabrikan Yamaha MotoGP, Lin Jarvis memutuskan sudah waktunya untuk pensiun. Selama masa jabatannya, Yamaha juga berhasil memenangkan beberapa kejuaraan dunia MotoGP.

Baca juga: Yamaha Sudah Temukan Pengganti Lin Jarvis

Penggantinya juga diumumkan baru-baru ini. Lin Jarvis akan digantikan oleh Paolo Pavesio yang saat ini menjabat sebagai direktur pemasaran dan komunikasi Yamaha Eropa.

“Alangkah baiknya jika Paolo Pavesio mengambil alih jabatan pada Januari 2025. Namun, saya akan tetap aktif di masa depan,” kata Lin Jarvis dikutip Speedweek.com, Sabtu (14/9/2024).

Meskipun saya tidak lagi berada di lapangan saat balapan, saya menjabat sebagai penasihat senior Yamaha, kata Lin Jarvis.

Baca juga: Lin Jarvis Berharap Quartararo Bertahan di Yamaha

Lin Jarvis mengatakan saat ini Yamaha sedang disibukkan dengan beberapa proyek penting, tidak hanya di MotoGP tapi juga di Moto2. Secara keseluruhan, menurutnya Yamaha sedang dalam proses yang sangat besar dengan banyak perubahan.

Yamaha berusaha bangkit kembali agar mampu bersaing di lini depan. Selain ubahan internal, Yamaha juga mulai mengubah mesin Yamaha M1 dari mesin inline-4 menjadi mesin V4. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top