Milan Vs Venezia: Lawan Jay Idzes, Tijjani Reijnders Ganti Posisi

virprom.com – Pelatih Milan Paulo Fonseca akan melakukan pergantian pemain baru saat melawan Venezia. Dia punya rencana untuk Tijani Raynders, pemain Indonesia.

Laga Serie A pekan keempat 2024-2025 antara AC Milan kontra Venesia akan berlangsung di Stadion San Siro pada Sabtu (14/9/2024) atau Minggu (15/09/2024) dini hari WIB.

Milan ingin menjadikan pertemuan dengan Venesia menjadi titik awal kebangkitan.

Maklum, tim yang juga berjuluk Il Rossoneri (Si Merah Hitam) itu belum pernah menang dalam tiga laga awal Serie A Liga Italia musim ini melawan Torino (2-2), Parma (1-2) dan Lazio (2- 2) ). .

AC Milan asuhan Paulo Fonseca siap melakukan penyesuaian lebih lanjut untuk mencapai hasil sempurna melawan Venezia, tim yang didukung oleh bek internasional Indonesia Jay Idzes.

Baca Juga: AC Milan Vs Venezia FC, Misi Klub Jay Idzes Melawan Hal yang Mustahil

Media olahraga kenamaan Italia, La Gazzetta dello Sport, menyebut Fonseca berencana memainkan gelandang asal Maluku, Tijani Rangers, juga.

Reinders disebut-sebut direkrut Fonseca sebagai trequartista alias striker dalam formasi 4-2-3-1 Milan.

Pemain berpaspor Belanda itu akan mendukung kinerja Tammy Abraham sebagai pedang.

Milan Reynders biasanya lebih sering dimainkan sebagai gelandang bertahan di depan formasi empat bek.

Fonseca sepertinya ingin meniru taktik Ronald Koeman di timnas Belanda. Ya, saat berkostum oranye di level nasional, Reinders memang diminta Koeman bermain di “posisi nomor 10”.

Bermain di belakang sang striker, Reinders menunjukkan kejernihan. Dia selalu menjadi pencetak gol saat Belanda memainkan dua pertandingan UEFA Nations League melawan Bosnia dan Herzegovina (5-2) dan Jerman (2-2) pada bulan September.

Baca juga: AC Milan Vs Venezia: Klub asuhan Jay Iges bisa memperpanjang krisis dengan Rossoneri

Suporter AC Milan kini berharap Reinders bisa mengulangi performa apiknya bersama timnas Belanda melawan Venezia.

Menempatkan Reinders sebagai starter diyakini bukan satu-satunya perubahan yang akan dilakukan Fonseca.

Pelatih asal Portugal itu siap menurunkan Mateo Gabbia untuk pertama kalinya musim ini. Ia akan memasangkannya bersama Strahinja Pavlovic di jantung pertahanan Rossoneri.

Fonseca dikatakan ingin memberi waktu kepada Fikayo Tomori saat ia bersiap menghadapi pertandingan Liga Champions tengah pekan melawan Liverpool pekan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top