Hasil Liga Champions: Raya Pahlawan Arsenal, Barca Kalah, Leverkusen Pesta

virprom.com – Hasil Liga Champions antara lain hasil imbang antara “Atalanta” – “Arsenal” dan pesta gol Leverkusen melawan “Feyenoord”. Sedangkan Barcelona kalah di markas Monaco.

Drama berlanjut pada matchday pertama Liga Champions 2024-2025. Arsenal bisa pulang dengan membawa poin saat bertamu ke markas Atalanta.

Laga Atalanta vs Arsenal di Stadion Atleti Azzurri d’Italia alias Stadion Gavis pada Kamis (19/9/2024) atau Jumat (20/9/2024) pagi WIB.

Arsenal ditahan imbang 0-0 pada menit ke-51 setelah penalti striker Atalanta Mateo Retegui berhasil diselamatkan oleh kiper David Raya.

Baca juga: Monaco – Barcelona Hasil 2:1: Gol Yamal Tak Bantu 10 Pemain Barca

Penalti diberikan setelah Tomas Partey melanggar gelandang tuan rumah Ederson.

Barcelona tidak seberuntung Arsenal saat hengkang. Tim Blaugrana kalah 1-2 saat menyambangi Stade Louis II, markas mereka di Monaco.

Bermula pada menit ke-11, bermain dengan 10 orang, Barcelona berhasil mencetak gol melalui Magnus Aklioche (16′) dan George Ilenikhena (71′).

Barca hanya mampu membalas satu kali, lewat tembakan Lamin Yamal (28′).

Baca Juga: Hasil Feyenoord v Bayer Leverkusen: Wirtz telak, Bayer pesta gol

Bayer yang bertamu ke Feyenoord beberapa jam lalu tidak mengalami nasib malang yang dihadapi Barca.

Tim Leverkusen yang dilatih Alonso berhasil mencetak 4 gol. Kemenangan 4-0 Leverkusen atas Feyenoord terjadi di babak pertama.

Dibuat oleh tim

  Hasil Liga Champions 2024-2025

“Crvena Zvezda” – “Benfica” 1:2

Feyenoord – Leverkusen 0:4

“Atalanta” – “Arsenal” 0:0

“Atletico Madrid” – “Leipzig” 2:1

Brest – Serangan Graz 2:1

“Monako” – “Barcelona” 2:1

CATATAN: Hasil pertandingan Kamis (19/9/2024) malam WIB hingga Jumat (20/9/2024) pagi WIB. Dengarkan berita dan headline terkini dari pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top