Diskon Hatchback Juli 2024, Suzuki Baleno Tembus Rp 32 Juta

JAKARTA, virprom.com – Memasuki tahun 2024, tepatnya pada Juli tahun ini, tak sedikit diler yang menawarkan promosi pembelian mobil. Untuk model hatchback diskonnya bisa mencapai puluhan juta rupee.

Saat ini, tidak banyak model hatchback yang bisa dipilih. Hanya tiga pabrikan yang menjualnya, yakni Toyota dengan Yaris, Suzuki dengan Baleno hatchback, dan Honda dengan City hatchback.

Baca juga: Motor Suzuki Diskon Hingga Rp 4 Jutaan di Jakarta Fair 2024

Yaris saat ini dibanderol mulai Rp 329,4 juta (OTR Jakarta) hingga Rp 352,2 juta (OTR Jakarta). Diskon mobil ini pun mencapai puluhan juta rupee.

Iya, diskonnya Rp 20 juta, kata salah satu sales Toyota saat dihubungi virprom.com, Rabu (3/7/2024).

Sedangkan untuk City hatchback, harganya saat ini berkisar Rp 352,5 juta (OTR Jakarta) hingga Rp 382,5 juta (OTR Jakarta). Harga mobil tersebut memang lebih mahal dibandingkan Yaris, namun diskon yang ditawarkan juga lebih tinggi.

Baca juga: Diskon SUV Juli 2024, Yaris Cross Capai Rp 48 Jutaan, XForce Rp 40 Jutaan

Untuk City hatchback diskonnya Rp 25 juta. Beli sekarang atau tunggu GIAS, diskonnya sama, kata salah satu dealer Honda.

Sedangkan Baleno Hatchback saat ini dibanderol Rp 283,9 juta (OTR Jakarta). Diskon tersebut merupakan yang tertinggi di antara kompetitornya.

Baleno Hatchback (diskon) Rp 32 juta, kata salah satu sales Suzuki. Dengarkan berita terkini kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top