[POPULER GLOBAL] Diculik 1951, Kini Baru Ditemukan | Cuti Sakit Ditolak, Pegawai Meninggal

virprom.com – Kabar tentang Luis Armando yang diculik pada tahun 1951 dan kini ditemukan setelah menjadi seorang kakek, kini menempati urutan teratas daftar Populer Global.

Sedangkan di bawah ini adalah karyawan di Thailand yang ingin mengambil cuti sakit namun ditolak dan dipaksa bekerja lalu meninggal.

Kabar lain yang banyak dibaca di kanal Global virprom.com adalah calon wali kota Sao Paulo memukul saingannya dengan kursi saat siaran langsung.

Baca juga: Hujan dan Serangan Israel Perparah Penderitaan Pengungsi Palestina

Berikut rangkuman daftar Global Popular Senin (23/9/2024) hingga Selasa pagi (24/9/2024) yang bisa Anda simak: 1. Luis Armando ditemukan sejak diculik pada tahun 1951. , sekarang dia adalah seorang kakek

Pada tahun 1951, seorang anak laki-laki berusia enam tahun diculik saat sedang bermain di sebuah taman di Oakland, California, Amerika Serikat.

Namun, lebih dari 70 tahun kemudian, Luis Armando Albino (79) ditemukan berkat bantuan keponakannya, Alida Alequin (63).

Seperti diberitakan ABC News, Senin (23/9/2024), albino ditemukan melalui tes keturunan online, foto-foto lama, dan kliping koran.

Artikel selengkapnya dapat dibaca di sini. 2. Cuti sakit tidak diberikan, pekerja Thailand terpaksa bekerja dan meninggal

May, seorang pekerja pabrik di Thailand, meninggal setelah majikannya menolak izin sakitnya dan memaksanya bekerja meski dia sakit.

Dilansir Bangkok Post, Selasa (17/9/2024), seorang karyawan perempuan berusia 30 tahun asal provinsi Sukhothai pingsan saat bekerja.

Sehari sebelumnya, atasannya menolak satu hari cuti sakit kecuali dia menunjukkan surat keterangan medis baru.

Artikel selengkapnya dapat dibaca di sini.

Baca juga: Analisis: Meski Konflik Israel dan Hizbullah Meningkat, Tak Ada Pemenangnya 3. Langsung, Calon Wali Kota Sao Paulo Pukul Lawannya dengan Kursi dalam Debat.

Saat debat calon walikota Sao Paulo, pada 15 September 2024 dan disiarkan langsung di saluran televisi Brazil, salah satu kandidat memukul lawannya dengan kursi.

Kita tahu bahwa Pablo Marcal, seorang influencer pengembangan pribadi yang berubah menjadi politisi sayap kanan, telah angkat bicara tentang tuduhan terhadap José Luiz Datena.

Tuding Marcal pada Datena yang juga mantan presenter televisi dan menjadi kompetitor. Saat debat Minggu malam, Datena mencoba menamparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top