Perluas Layanan dan Penjualan, Honda Tambah Diler Baru di Yogyakarta

Jakarta, virprom.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringan penjualan dan purna jualnya dengan membuka diler Honda Anugerah Bantul di Jalan Ringroad Barat, Jakarta.

Dealer tersebut hadir dengan layanan sales, service, dan spare parts (3S) yang diharapkan dapat memberikan kemudahan pelayanan kepada pelanggan di Kabupaten Bentul dan sekitarnya.

Direktur Penjualan dan Pemasaran dan Purna Jual PT HPM Aksak Bily mengatakan, tingkat permintaan konsumen, pembangunan infrastruktur, dan faktor perekonomian khususnya pasar roda empat menjadi faktor penting dalam pertumbuhan cabangnya di wilayah tersebut.

Baca juga: Tiga Mobil Honda Semakin Berkembang, Brio Masih Jadi Andalan

“Hari ini kami kembali membuka jaringan diler resmi baru di Yogyakarta, mendekatkan Honda dengan pelanggan di wilayah tersebut, dengan kemudahan akses terhadap produk dan layanan purna jual kami,” kata Billie dalam keterangan resmi. , Rabu (11/9/2024).

Lebih lanjut Billy mengatakan, dengan hadirnya Honda Anugerah Bantul yang memiliki dua lantai dan luas 4.572 meter persegi, pihaknya bertujuan untuk memenuhi dan memenuhi kebutuhan setiap pelanggan di kawasan tersebut.

Selain ruang pamer dealer, ruang suku cadang ini dilengkapi dengan dua ruang perawatan umum, empat ruang servis berkala, dua ruang servis ekspres, satu ruang pemeriksaan akhir, satu ruang siklus, dua ruang laundry, dan enam ruang parkir serta tersedia fasilitas servis. dan empat ruang penerima dan distribusi.

Baca Juga: Seberapa Irit Kia Seltos Turbo dalam Pemakaian Sehari-hari? [Video]

Total, hingga saat ini Honda memiliki empat jaringan diler resmi di Ogyakarta yang mudah diakses konsumen. Dengarkan berita dan pembaruan terkini kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top