Bahrain Vs Indonesia: Dragan Sorot Pertahanan Garuda, Ungkap 3 Hal Penting

virprom.com – Pelatih tim nasional Bahrain Dragan Talajic sedang mempersiapkan jalan menghadapi timnas Indonesia di Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga Bahrain kontra Indonesia akan dihelat pada Kamis (10/10/2024) di Bahrain International Stadium, Riffa.

Dragan Talajic memuji Timnas Indonesia Shin Tae-yong terutama di lini pertahanan.

Ia memuji kinerja lini belakang Timnas Indonesia yang hanya kebobolan satu gol dalam pertandingan melawan tim kuat seperti Arab Saudi dan Australia pada bulan lalu.

Baca Juga: Bahrain vs Indonesia, Pattynama siap mengikuti kualifikasi Piala Dunia

“Timnas Indonesia punya kemampuan bertahan yang baik. Mereka mampu bertahan melawan tim kuat dan sangat baik dalam menangkal turnover,” kata Talajic dikutip BolaSport GDN Online.

Meski demikian, Talajic tahu Indonesia sedang dalam kondisi bagus, namun ia sudah menyiapkan tiga hal yang harus diikuti timnya agar bisa meraih kemenangan.

Prinsipnya bermain sabar, tetap fokus, dan manfaatkan setiap peluang.

Ia menegaskan, yang terpenting pada akhirnya adalah meraih tiga poin, berapa pun jumlah golnya.

Baca Juga: Bahrain Vs Indonesia, Mees dan Elliano Gabung Tim Garuda

“Kami harus waspada dan tenang sepanjang pertandingan. Peluang akan selalu ada dan kami harus siap mengubahnya menjadi gol. Kemenangan 1-0 pun akan memuaskan saya,” kata Dragan Talajic.

Usai laga melawan Bahrain, Timnas Indonesia akan menghadapi China yang tergabung di laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 15 Oktober.

  Dengarkan berita terkini dan cerita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top