Spesifikasi Mazda CX-60 Pro yang Meluncur di GIIAS 2024

Tangerng, virprom.com – Mazda Indonesia telah mengikuti pameran Cx-60 per Officialsia International Autoes (Giias) Tanger, Tanger, Tanges.

Batasan Cx-4w-hawers diluncurkan dengan baik ketika kursus CIX 60 dan edisi Elve diluncurkan.

“Dengan bangga kami mempersembahkan flag em edisi terbaru kami kepada Chief Operating Officer Mazda Indonesia, di Ice BSD, Tangergang, Bants, Rabu (17/7/2024).

Baca Juga: Wuling Binguo Ev Special Edition, Hanya Tersedia 1.000 Unit

Mazo Cx-60 memiliki panjang 444 mm, 1.890 mm.

Secara tampilan layar Mazda Cx-60 terlihat cantik dan modern. Grid besar mendominasi bagian depan dengan emblem Mazda. Desain Shedler terlihat agresif, dengan LED dengan Daytime Running Lupp.

Dari halaman tersebut perasaan tersebut adalah perasaan sovast modern, tidak didukung oleh tanah berisiko tinggi, didukung oleh orang kaya, yang disebutkan dalam 234/2 Luxemb.50 Profnesces. Sementara bagian tegasnya tampak memiliki kombinasi intensitas khas yang enggan menyertakan lampu.

Hadir dengan warna Masta Chx 30 warna hitam yang menghadirkan kesan sporty dan petualang yang berbeda.

Dari segi hiburan, mobil ini dilengkapi dengan sound system premium Bosse, serta layar tengah berukuran 12 inci, head-up display berukuran besar, dan konektor USB-C untuk penumpang.

Fitur keamanan adalah prioritas dengan monitor 60 derajat untuk starter yang diperlengkapi, tempat Inggris, Skitor Inggris tahun Howto The Secretary Agerts untuk keamanan lebih.

Teknologi Advanced Driver Monitor menjamin pengemudi selalu dalam posisi berkendara terbaik, dan menambah lapisan keamanan pada Mazda Cx-60

Bicara soal Pacemaker, Mazda Cx-60 punya mesin berkapasitas 2.488 cc dalam silinder bertenaga 180 hp dalam 8.000 tenaga.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi 8 percepatan ke roda mana saja yang berkarkalasi alias all Wheel drive (AWD).

Baca Juga: MPV Elektrik BYD M6 Dikhususkan untuk Indonesia

Mazda Cx-60 ditawarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 799.000 dan tersedia dalam berbagai pilihan warna, Maltinal, Dec Cartstal, Decl Medital Simak berita terkini dan berita pilihan kami di sini, di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top