Spesifikasi Mobil Listrik Mercedes-Benz EQE SUV

Jakarta, virprom.com – Mercedes-Benz meluncurkan mobil listrik SUV EQE. Harga mobil listrik “Mercy” keenam di Indonesia ini dibanderol Rp 2,85 miliar off-road alias belum terdaftar.

Mercy mengatakan SUV EQE bisa menjadi tolok ukur utama kendaraan listrik mewah di Indonesia. Rilisan ini melengkapi seluruh rangkaian global EQ yang hadir di Indonesia.

Baca Juga: Rakitan Lokal Tahun Ini, Harga Aion Y Plus Pasti Tak Akan Berubah

Dari segi desain terlihat khas Mercedes-Benz dan stylish seperti mobil listrik Mersey lainnya, khususnya grill depan panel hitam dengan detail bintang tiga Mersey.

Bagian samping mengikuti lekukan fasia depan. Detail menariknya ada pada pijakan kaki yang agak keluar. Desain dan fungsionalitas SUV EQE disebut-sebut disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup modern.

Interiornya dilengkapi dengan 64 warna pencahayaan, jok kulit Balao Brown Nappa berkualitas tinggi, dan sistem suara surround 3D 15-speaker Burmester.

Salah satu fitur terbaiknya adalah Rear Axle Steering, yang mana roda belakang mampu bergerak hingga 10 derajat mengikuti arah kemudi. Fitur ini membuat mobil lebih mudah bermanuver dan mengurangi radius belok.

Baca juga: Perhatian, Penggantian Oli Otomatis yang Terlambat Dapat Berdampak Buruk pada Transmisi

Pengemudi dan penumpang juga mendapatkan sistem suspensi udara yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara dan menciptakan kenyamanan berkendara meski di jalan bergelombang.

SUV EQE memiliki beberapa model, yang masuk ke Indonesia adalah EQE 350 4MATIC dan memiliki motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 295 HP dan torsi 765 Nm. Tenaga ini disalurkan ke seluruh roda.

Jika baterai terisi penuh, mobil mampu menempuh jarak 566 km atau setara Jakarta-solo. Isi daya baterainya 10 hingga 80 persen dengan daya pengisian 375 kw yang mampu diisi dalam waktu 30 menit. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top