Gagal Melaju Semifinal, Asa Persija Jakarta Rebut Peringkat Tiga Piala Presiden 2024

SOLO, virprom.com – Pelatih Percy Jakarta Carlos Gonzalez Pena menyebut laga semifinal Piala Presiden 2024 melawan Borneo FC berlangsung alot.

Pada Selasa (30/7/2024), pertandingan dilangsungkan di Stadion Manahan, Kota Solo dengan skor 2-1 untuk keunggulan Pesut Etama alias Kalimantan.

“Kami punya peluang memenangkan pertandingan. Kami mencetak satu gol dari bola mati. Kami juga mencetak dua gol dari bola mati. Kami belum puas, kami harus berkembang,” kata Carlos Gonzalez Pena usai pertandingan.

Baca juga: Atlet triatlon AS mulai terbiasa hidup kotor menjelang Olimpiade Paris 2024

Gol pembuka dicetak Persija Jakarta melalui rebound yang direalisasikan Firza Andika pada menit ke-15.

Christophe Nduwarugira menyundul tendangan sudut Stefano Lilipaly untuk Borneo FC. Sebab, hasil pada menit ke-45 menjadi imbang 1:1.

90+5′ Menit akhir Borneo mencetak gol dari Gavin Kwan yang baru memasuki babak kedua. Pertandingan berakhir 2-1 untuk keunggulan Borneo FC.

Dengan hasil seperti itu, Persia Jakarta tidak bisa lolos ke final dan akan memperebutkan posisi ketiga Piala Presiden 2024.

Lawan Persis Jakarta selanjutnya adalah Persis Solo alias Arema FC yang baru bermain pada Rabu (31/7/2024) malam.

“Kami fokus ke pertandingan berikutnya. Kami tidak memikirkan lawan kami. Kami memenangkan pertandingan, kami berusaha bermain lebih baik,” jelasnya.

Firza Andika dari Persija Jakarta mengatakan, keberuntungan tidak memihak timnya pada laga kali ini.

“Kami mohon maaf kepada suporter yang datang. Kami kurang memberikan yang terbaik. Pertandingan berjalan cukup sulit dan kami kurang beruntung,” jelasnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top