Persib Vs Arema FC, Rekor Buruk Singo Edan, Prediksi Bojan Hodak

virprom.com – Laga akbar antara Persib Bandung vs Arema FC pada pekan ketiga Liga 1 2024-2025 bukan sekadar duel biasa. 

Laga Persib kontra Arema FC kerap sarat gengsi.

Jadwal Persib vs Arema FC akan digelar pada Minggu (25/8/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, mulai pukul 19.00 WIB. 

Head to head Persib Bandung vs Arema FC memiliki rekor 13 pertemuan di era Ligue 1, dimana tim berjuluk Maung Bandung menang telak. 

Baca juga: Persib Bandung Vs Arema FC, Skenario Maung Tanpa David da Silva

Persib memenangi tujuh laga, sedangkan Arema FC hanya dua kali, sisa empat laga berakhir imbang. 

Dalam empat pertemuan terakhir, Persib juga unggul dengan tiga kemenangan dan sekali imbang. Situasi ini membuat tim besutan Bojan Hodak lebih unggul pada pertemuan berikutnya. 

Selain menjadi tuan rumah yang akan dihadiri ribuan Bobotoh, Persib punya modal bagus berkat kemenangan melawan PSBS Biak (4-1) dan hasil imbang melawan Dewa United (2-2). 

Sedangkan Singo Edan asuhan Joel Cornelli gagal meraih tiga poin setelah ditahan imbang 0-0 oleh Dewa United dan dikalahkan 0-2 oleh Borneo FC Samarinda. 

Baca juga: Head to Head Persib Vs Arema, Maung Bandung Berkuasa

Pelatih Persib Bojan Hodak enggan mengabaikan status juara Arema FC 2024 di Piala Presiden. Namun Singo Edan tak bisa dibandingkan dengan kekuatan musim lalu yang berjuang di dasar klasemen. 

Pelatih asal Brazil Joel Cornelli-lah yang bisa mengubah keadaan tim seperti sekarang yang harus ditiru. 

Melawan Arema itu pertandingan yang sulit karena mereka tim peraih Piala Presiden. Mereka punya banyak pemain bagus, kata Hodak. 

Ia mengamati dua laga yang dilakoni Arema –yang hasilnya kurang memuaskan– baginya Johan Alfarizi dkk hanya sedikit kurang beruntung. 

“Mereka kurang beruntung di dua game pertama, sehingga hanya mendapat satu poin dan nanti akan bermain maksimal. Kami prediksi pertandingan ini akan sulit,” prediksi Hodak. 

Baca juga: Persib Vs Arema FC, Gustavo Franca Incar Clean Sheet Pertama dan Kemenangan

Sedangkan Cornelli menaruh hormat pada juara bertahan Persib. 

Ia tahu Maung Bandung sulit dikalahkan di kandang sendiri, namun ia dan timnya akan mencari peluang untuk merebut tiga poin di Bandung. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top