Beli Mobil Daihatsu di GIIAS 2024, Diskon Khusus PNS, Guru, dan BUMN

TANGERANG, virprom.com – Daihatsu menghadirkan sejumlah promosi menarik di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, termasuk diskon khusus untuk kelompok masyarakat tertentu.

Di GIAS 2024, Daihatsu memberikan diskon khusus untuk guru, pegawai negeri sipil (PNS), pegawai BUMN, Grup Astra, dan jurnalis. Diskon ini diharapkan dapat menggoda pengunjung untuk melengkapi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Baca juga: Daihatsu Ajak Komunitas Otomotif dan Sepeda Motor Kerjasama

“Harganya sangat tinggi di kategorinya, sama saja untuk persetujuan yang bagus. Harganya sekitar Rp 1 jutaan hingga Rp 10 jutaan,” kata salah satu penjual rumah Daihatsu di virprom.com baru-baru ini.

Selain diskon khusus tersebut, Daihatsu juga mengadakan diskon untuk tamu reguler. Diskon yang ditawarkan berkisar jutaan rupee hingga puluhan juta rupee.

Baca Juga: Link Modifikasi Daihatsu Terios dan Rocky di GIIAS 2024

Berikut diskon mobil Daihatsu di GIIAS 2024 :- Terios (Rs 241,55 juta – Rs 307,75 juta) : – Sigra (Rs 139 juta – Rs 182,6 juta) : Rs 7 juta – Xenia (Rs 278,35 juta ): Rp

Di GIIAS 2024, Daihatsu akan memamerkan beberapa model populernya seperti Xenia, Ayla, Sigra, Terios, Rocky, dan Sirion. Selain itu, mobil listrik Daihatsu Me:MO dan mobil listrik Rocky Hybrid juga ikut dipamerkan. Dengarkan berita terbaik dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top