Dimas Drajad Soroti Pengaruh Pelatih Striker di Timnas Indonesia

virprom.com – Striker Persib Bandung Dimas Drajad tampil impresif karena dipercaya oleh pelatih Bojan Hodak sebagai striker utama melawan Persija Jakarta.

Pada laga pekan ke-6 Ligue 1 2024-2025, Dimas berhasil mencetak satu dari dua gol penentu kemenangan Persib, Senin (23/9/2024) di Stadion C Jalak Harupat, Soreng, Kabupaten Bandung.

Dimas mencetak gol pertama pada menit ke-38, diawali dengan percobaan bola kedua di depan pertahanan Persia.

Dengan naluri tajamnya, Dimas melepaskan tendangan setengah voli yang tak mampu dihentikan kiper Persija, Carlos Eduardo.

Performa Dimas menyamai dua rekan senegaranya asal Indonesia, Ramdan Sananta dan Hoki Karaka, yang juga mencetak gol pada pekan sebelumnya.

Dalam wawancaranya, Dimas Drajad menyebut Yom Ki Hoon, asisten pelatih Timnas Indonesia, berperan penting dalam meningkatkan performa.

Baca juga: Pengaruh Pelatih Yeom Ki-hoon terhadap Striker Persib Dima Drajad

Sejak direkrut pada awal Agustus 2024, Yom telah memberikan banyak pelajaran berharga kepada para penyerang, termasuk Dimas. “Terutama dampak dari mengajarkan kebaikan kepada para pemukul lainnya,” kata Dimas.

Ia juga menekankan pentingnya kecepatan pengambilan keputusan bagi seorang striker, dengan Yeom Ki-hoon berpesan bahwa keputusan yang cepat dan tepat dapat menjadi kunci untuk mengalahkan seorang penjaga gawang.

Dia menggunakannya melawan kiper Persia, dengan hasil positif.

Dimas berharap bisa terus melanjutkan perkembangannya dengan ambisi mencetak lebih banyak gol untuk membantu tim kesayangan Bobotoh, Persib Bandung.

“Kami bisa mencetak lebih banyak gol di pertandingan berikutnya,” harapnya. Dimas mengincar double digit musim ini dan saat ini sudah mencetak dua gol dan dua assist.

Dimas dan kawan-kawan selanjutnya akan bersiap menghadapi Madura United pada pekan ke-7 Liga 2024-2025 yang digelar pada Sabtu (28/9/2024) malam WIB, Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top