Simone Inzaghi Temukan Keanehan Saat Inter Dibekuk AC Milan

virprom.com – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan timnya menunjukkan semangat tim saat kalah 1-2 dari AC Milan.

Inter Milan asuhan Simone Inzaghi 2024-2025 harus kehilangan kans AC Milan di putaran kelima Liga Italia.

Duel Derby della Madonnina antara WIB Inter Milan dan AC Milan dini hari Minggu (22/9/2024) atau Senin (23/9/2024) di Stadion Giuseppe Meazza berakhir 1-2.

“Kami harus berbuat lebih banyak dan saya harus mengambil tanggung jawab sebagai pelatih,” kata Simone Inzaghi usai pertandingan melawan Milan, dilansir Football Italia.

Baca juga: AC Milan Menangkan Derby Lawan Inter, 4-4-2 Fonseca Kejutkan Semua Orang

Kekalahan dari Milan terasa seperti angin segar bagi Inter karena kebobolan gol pada menit ke-89 lewat sundulan Matteo Gabbia.

Sebelumnya, skor imbang 1:1 setelah Inter membalas gol cepat Christian Pulisic (10′) dan gol Federico Dimarco (27′). 

“Inter” asuhan Inzaghi tidak memulai pertandingan dengan baik. Mereka mendapat banyak tekanan di 20 menit pertama.

Gol Federico Dimarco membalikkan keadaan dan Inter seharusnya bisa menang 2-1 seandainya tembakan first-time Marcus Thuram tidak bisa diselamatkan kiper Milan Mike Meignan.

Namun memasuki babak kedua, Inter kembali tampil malas-malasan. Gol Gabbia di menit tersisa menjadi harga mahal yang harus dibayar pasukan Inzaghi.

Baca juga: Hasil Inter v Milan 1-2: Gol Menit Terakhir Akhiri Skandal Derby Rossoneri

Laga Serie A Inter 2024-25 melawan AC Milan di pekan kelima menjadi laga spesial bagi Inzaghi.

“Kami tahu ini adalah pertandingan derby dan kami tidak akan pernah merasa menjadi tim yang belum pernah kami alami dalam tiga tahun terakhir,” kata Inzaghi.

Inter tidak bisa terus mendominasi tim tetangga. Hingga saat ini, Il Nerazzurri (Hitam dan Biru) telah memenangkan enam pertandingan derby berturut-turut melawan Milan di semua kompetisi.

“Milan jelas merupakan tim yang sangat bagus. Mereka bermain lebih baik dari kami malam ini dan mereka pantas menang,” kata Inzaghi kepada DAZN.

“Kami berperilaku buruk dan tidak tampil sebagai tim, hal ini tidak biasa bagi kami.

“Kami tidak memulai babak pertama dengan sikap yang benar, saya mencoba mengubah beberapa hal tetapi tidak ada perbedaan,” ujar pelatih Inter Milan 2023-2024 itu. Dapatkan berita terkini dan jajak pendapat kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top