Jadwal Siaran Langsung Persib Vs Persija, Kontrol Emosi Jadi Kunci

virprom.com – Pekan keenam Liga 1 2024-2025 menghadirkan laga akbar antara Persib dan Persija. Jadwal live streaming Persib vs Persija tersedia di artikel ini.

Laga Persib vs Persija akan dimainkan di Stadion C Jalak Harupat, Soreng, CAB. Brung, Senin (23/9/2024) pukul 15.30 WIB.

“Ini seperti derby terbesar di Asia Tenggara, tidak hanya di Indonesia,” kata pelatih Persib Bojan Hodak.

“Bagi saya, saya tidak perlu memotivasi pemain seperti di pertandingan lain. Saya hanya perlu menenangkan mereka karena sering kali emosional dan agresif,” jelas Hodak. 

Baca juga: Head to Head Persib Vs Persija: Mang Unggul Tipis, Hunter Tak Tertinggal

Ya, Persib dan Persija merupakan laga yang penuh kejayaan dan emosi. Oleh karena itu, Hodak merasa perlu meminta prajuritnya untuk tetap tenang dan fokus.

Hal-hal seperti itu (emosional dan agresif) bisa menyebabkan kartu dan permainan menjadi lebih taktis, katanya dikutip dari situs resmi PTI Liga Indonesia Baru. 

Pelatih Persia Carlos Pena sepertinya sependapat dengan Hodak. Menurutnya, aspek mental bisa berperan besar dalam duel klasik Persib vs Persija.

“Kami akan bermain di sana (Bandung) tanpa rasa takut atau ambisi,” kata Carlos Pena di situs resmi klub.

Baca juga: Persib Siap Hadapi Gaya Permainan Baru Persija

“Ini pertandingan spesial jadi para pemain harus tenang, fokus dengan apa yang ada di lapangan dan mudah-mudahan kami bisa meraih tiga poin di sana,” tambah Pena.

Persija disebut-sebut punya sedikit keunggulan karena punya waktu persiapan lebih lama.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu terakhir kali berlaga pada 16 September 2024 saat bermain imbang 0-0 dengan Dewa United di Ligue 1.

Di sisi lain, Persib terlihat sibuk karena punya kewajiban tampil di ajang antarklub Asia, Liga Champions AFC 2 2024-2025.

Tengah pekan lalu pada 19 September 2024, Mountain Banging bermain melawan Port FC yang diperkuat pemain Timnas Indonesia Asnawi Mankualam. 

Mereka kalah 0-1 saat menjamu Parsib Port FC.

“Ini pertandingan keempat kami dalam 12 hari, ini bukan sebuah keuntungan dan merupakan keuntungan bagi Persija, mereka punya akhir pekan, jadi mereka lebih segar,” kata juru taktik Maung Bandung, Bojan Hodak. 

  Jadwal siaran langsung Persib vs Persija

Laga Persib vs Persija dapat disaksikan di televisi swasta nasional Indonesia yang tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Sedangkan pertandingan Persib vs Persia dapat disaksikan secara streaming dalam paket video berbayar pada tautan berikut >>>>> Saksikan berita terhangat dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top