First Media Resmi Gabung XL Axiata, Begini Nasib Pelanggan

virprom.com – Layanan Internet rumah Media pertama resmi menjadi bagian dari bisnis operator seluler XL Axiata. Praktik ini merupakan bagian dari tindak lanjut akuisisi bisnis Net Link yang dilakukan XL Axiata sejak 22 Mei 2024. 

Berdasarkan informasi resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (4/10/2024), First Media menjadi bagian dari keluarga XL Axiata per 27 September 2024. Seluruh unit bisnis First Media juga berada di bawah dukungan XL Axiata.

Berdasarkan Perjanjian Pengalihan Bisnis B2C pada 22 Mei 2024, pengalihan ini mencakup seluruh segmen bisnis terkait Penyedia Layanan Internet (ISP), IPTV, dan televisi berbayar. Ini juga mencakup aktivitas yang berhubungan dengan game,” kata Abhijit Navalekar, Direktur dan Chief Commercial Officer – XL Axiata Home Services.

Melalui upaya bisnis tersebut, XL Axiata menyatakan akan menjaga kualitas layanan yang dinikmati pelanggan Media Media pertama dan merasakan pengalamannya dengan layanan tambahan, seperti layanan seluler dan digital lainnya.

Baca Juga: XL Axiata Caplok 66 Persen Saham Link Netto Senilai Rp 8,72 Triliun

Oleh karena itu, Abhiit menegaskan produk dan layanan utama Media akan tetap sama. Oleh karena itu, pelanggan Prime Media yang sudah ada tidak perlu mendaftar ulang.

Kontrak berlangganan yang sedang berjalan juga berlanjut seperti sebelumnya tanpa perubahan, dengan iklan tetap ada hingga kontrak berakhir. 

“Semua layanan akan tetap dapat dinikmati pelanggan sesuai dengan paket berlangganan yang dimilikinya. Anggota First Rewards tidak akan berubah, dan pelanggan dapat terus menikmati keuntungannya melalui aplikasi FirstMedia saya,” kata XL Axiata dalam keterangan resminya.

XL Axiata juga mempertahankan metode pembayaran dan metode pembayaran yang diberikan Media First kepada pelanggan tanpa perubahan. Begitu pula dengan layanan pelanggannya yang masih sama, dimana pelanggan First Meda dapat menghubungi call center 1500-595, email [email protected], X @FirstMediaCares, dan mobile app FirstMedia saya untuk mendapatkan bantuan.

Dengan integrasi ini, pelanggan First Media juga berkesempatan mendapatkan layanan seluler, fixed broadband (fixed/kabel), fixed mobile switch (kombinasi layanan seluler dan layanan yang sudah ada) dan layanan digital yang fokus memberikan pengalaman pelanggan terbaik. (pengalaman.

Baca juga: Cara Memilih Layanan Internet Terbaik untuk Keluarga Anda

XL Axiata juga mengerahkan sejumlah XL Center untuk menerima pelanggan yang ingin mengetahui informasi seputar First Media. Beberapa diantaranya adalah XLC Axiata Tower – Jakarta, XLC Malang, XLC Diponegoro – Medan, XLC Martadinata – Bandung, XLC Pemuda – Surabaya.

Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi First Media dari aplikasi XL Axiata lainnya, antara lain aplikasi myXL dan website XL Axiata. Dengarkan berita terhangat dan beragam berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top