Emerson Royal Pakai Nomor 22 AC Milan, Kaka Idola

virprom.com – Emerson Royal resmi pindah ke AC Milan. Dan akan memakai nomor 22. Ia tak berpikir dua kali untuk memakai nomor Ricardo Kaka.

AC Milan resmi merekrut Emerson Aparecido Leite de Souza Jr. telah mengumumkan perilisannya, yang dikenal sebagai Emerson Royale, pada Senin (8/12/2024)

Bek sayap kanan tersebut didatangkan Milan dari Tottenham. Hotspur dengan biaya €15 juta (kira-kira Rs 261,5 miliar).

Bek asal Brasil itu telah menandatangani kontrak dengan Il Rossoneri (Si Merah Hitam) hingga 30 Juni 2028, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

“AC Milan adalah tim untuk kami orang Brasil,” kata Emerson Royal setelah diperkenalkan sebagai pemain Rossoneri.

Baca Juga: Emerson Royal ke AC Milan, Lebih Mahal dari Kaka dan Ronaldo

Ya, kemunculan Emerson Royal kelahiran 14 Januari 1999 di Sao Paulo, Brasil, semakin mempererat tali silaturahmi Milan dengan pesepakbola samba tersebut. negara dengan lebih ketat

Milan adalah rumah bagi beberapa pemain sepak bola top Brasil, termasuk Rivaldo, Ricardo Kaká, Caifo, Ronaldinho dan Ronaldo Luis Nazario de Lima.

“Samba do Milan (Samba dari Milan)” demikian pesan yang ditulis Milan dalam unggahan Instagram soal Emerson Royale.

Bersama Milan Emerson, Royal akan mengenakan nomor punggung 22 yang pernah identik dengan Kaka. Pemenang Ballon d’Or 2007

“Di Brazil, Kaka adalah seorang idola. Jadi saya tidak berpikir dua kali untuk memilih nomor 22,” kata Emerson kepada Royal AC Milan.

Baca Juga: AC Milan Disebut Cantik, Fonseca Berani Sebut Scudetto

“Sungguh sebuah mimpi bisa berada di sini,” ujar pria yang mengawali karir sepak bola di level junior bersama Ponte Preta itu.

Emerson Royal dikabarkan akan mendapat gaji sebesar €2,5 juta per musim di Milan. Hal ini akan menambah kedalaman barisan bek kanan Rossoneri.

David ada di posisi itu. Sudah menjadi kapten Calabria untuk Rossoneri, Alexis Saelemaekers juga diuji oleh pelatih Milan Polo Fonseca, bermain sebagai sayap kanan selama pramusim.

Nama lain yang bisa didapuk adalah bek kanan Pierre Collo yang kini dikabarkan tengah didekati Juventus.

Fabrizio Romano, komentator transfer mengungkapkan bahwa Juventus mengirimkan tawaran resmi berupa kesepakatan pinjaman Calolo ke Milan dengan biaya 3 juta euro.

Dalam tawaran tersebut, Juventus juga menyertakan opsi penukaran permanen senilai €14 juta. Berita terhangat dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top