Hasil Monaco Vs Barcelona 2-1: Gol Yamal Tak Menolong 10 Pemain Barca

virprom.com – Barcelona kalah pada laga pertama Liga Champions 2024-2025 melawan AS Monaco. Blaugrana kalah 1-2 saat menjamu Monaco.

Laga pentas Liga Champions Monaco vs Barcelona 2024-2025 dimainkan pada Kamis (19/9/2024) atau Jumat (20/9/2024) pagi WIB di Stade Louis II, Monaco.

Harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-11 akibat kartu merah Eric Garcia, Barcelona harus menerima keunggulan timnya.

Monaco menang berkat gol Magnus Aklioche (16′) dan George Ilenikhena (71′).

Baca Juga: Hasil Feyenoord vs Bayer Leverkusen: Wirtz bunuh, Bayer berpesta gol

Barcelona kembali mampu mencetak gol melalui upaya talenta muda Lamine Yamal (28′).

Di awal pertandingan, pemain Jepang Takumi Minamino dari tim Monaco dijatuhkan oleh Eric Garcia.

Pelanggaran Eric Garcia mengakibatkan wasit diganjar kartu merah. Dengan demikian, tim tuan rumah AS Monaco berhasil unggul jumlah pemain sejak menit ke-10 pertandingan.

Monaco memanfaatkan peluang ini dengan maksimal dan membuka skor enam menit setelah Erik Garcia dikeluarkan dari lapangan.

Gol Monaco bermula dari aksi satu lawan satu Aklioche yang menerobos ke kotak penalti Barca usai merebut bola dari Vanderson.

Tendangan mendatar Aklioche gagal dihentikan pemain Barca Marc-Andre Ter Stegen, membuat Monaco unggul 1-0.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: PSG Menang, Man City-Inter Milan Imbang

Setelah itu, tim Barcelona mampu membalas saat pertandingan hampir memasuki setengah jam. Tendangan Lamine Yamal dari kotak penalti masuk ke gawang AS Monaco dan kedudukan kembali imbang 1-1.

Namun pada akhirnya, 10 pemain Barcelona tidak bisa melanjutkan pertandingan melawan Monaco. Gawang Barca kembali kebobolan pada menit ke-71 lewat serangan balik.

Jorge Illenikhena tidak mengontrol pemain Barcelona di kotak penalti.

Ia melemparkan tangkapan kepada McAndre ter Stegen yang keluar lebih dulu. Gol Ilanikhena memastikan kemenangan 2-1 Monaco atas Barcelona.

Ini merupakan kekalahan pertama tim Barcelona asuhan Hansi Flick musim ini. Sekadar informasi di pentas LaLiga, Barca sudah meraih kemenangan dalam lima pekan berturut-turut. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top