Disebut Mobil Mahal, Ini Kata Mazda

JAKARTA, virprom.com – Mazda Indonesia merupakan salah satu pabrikan mobil asal Jepang dengan brand image terbaik. Pasalnya, perusahaan fokus pada kalangan menengah atas sehingga mobil yang dijual memiliki harga mahal.

Berbeda dengan pabrikan Jepang lainnya yang menjual hatchback mulai Rp 200 jutaan, Mazda menjual hatchback sekitar Rp 360 jutaan.

Ricky Tio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), mengatakan harga tersebut tergolong murah. Menurutnya, harga mobil Mazda bisa dikatakan murah jika mempertimbangkan berbagai faktor, mulai dari desain, performa, hingga kualitas mobil tersebut.

Baca juga: Pilihan Helm Half Face Gaya Klasik di Imhax 2024 Mulai Rp 200.000.

“Kalau menurut saya, mahal itu relatif. Pertama yang paling mudah adalah melihat kelengkapannya dan apa saja ciri-cirinya. Kemudian lihat desain kita, ketahanan dan kualitas mobilnya. Menurut kita, worth it,” Ricky ucapnya saat ditemui di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Pramita Sari, General Manager Marketing dan Komunikasi PT Eurokars Motor Indonesia, tak menampik, memang benar ada sebagian konsumen yang menyebut mobil Mazda dijual dengan harga mahal.

“Kami sempat melihat beberapa pengguna memberikan tanggapan serupa, namun setelah dilihat-lihat, Mazda ini adalah mobil idaman bagi pembeli pertama Mazda,” kata Pramita.

Baca Juga: Perkuat Jaringan, United Siapkan 4 Gerai Baru di Jabodetabek

“Kategori mobil idaman artinya ingin punya, tapi belum punya kesempatan (uang). Kemarin di GIIAS tahun lalu sering kita jumpai pembeli yang melihat mobilnya, tapi baru bisa membelinya tahun ini. kenapa butuh waktu untuk membeli Mazda,” lanjutnya. .

Sekadar informasi, Mazda saat ini menawarkan berbagai produk mulai dari hatchback, SUV, sedan hingga roadster. Model Mazda 2 Hatchback dan sedan termurah dibanderol Rp 367.700.000, sedangkan model termahal adalah CX-60 yang dijual Rp 1.188.800.000. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top