Caviar Buat Huawei Mate XT Ultimate Berbalut Emas 24K dan Kulit Buaya, Harganya?

virprom.com – Caviar, perusahaan yang terkenal dengan kustomisasi perangkat mewah, menghadirkan desain eksklusif Huawei Mate

Smartphone canggih ini semakin eksklusif karena dilapisi material premium seperti emas 24K, karbon, titanium, dan kulit buaya. Karena lebih bergengsi, harganya jauh lebih tinggi.

Sebagai perbandingan, Huawei Mate termahal hingga saat ini, edisi Caviar termurah dibanderol dengan harga USD 12.770 (kira-kira Rs. 197 crore).

Baca juga: Resmi Huawei Mate

Untuk Huawei Mate XT Ultimate, Caviar memperkenalkan koleksi “Rich Colors” yang terdiri dari dua varian yakni Gold Dragon dan Black Dragon.

Model pertama, Gold Dragon yang menjadi model andalan koleksi ini, dihias dengan emas 24K berteknologi Double Electroplating, seperti dirangkum Gizmo China, Minggu (6/10/2024).

Model ini memiliki pola rumit yang konon terinspirasi dari teknik seni Tiongkok kuno.

Teknik ini konon berasal dari Longquan, bengkel pedang berlapis. Konon teknik ini telah digunakan selama lebih dari 3000 tahun. Caviar telah menerapkan desain dekoratif serupa pada bingkai modul kamera belakang Mate XT Ultimate.

Sedangkan model kedua, Naga Hitam, diklaim terinspirasi dari mitologi Tiongkok, yakni Naga Xuanlong yang legendaris. Model ini konon menggunakan kulit buaya yang meniru sisik naga dengan aksen emas.

Untuk memiliki salah satu ponsel mewah ini, Anda harus merogoh kocek dalam-dalam.

Harga varian Black Dragon mulai dari $12.770 (kira-kira Rs. 197 crore), sedangkan Gold Dragon lebih mahal dengan harga mulai $14.500 (kira-kira Rs. 224 crore), yang dikumpulkan dari situs resmi Caviar.

Karena eksklusif, Huawei Mate XT Ultimate Caviar Edition akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya 88 unit per model.

Selain desain yang diubah, spesifikasi Huawei Mate

Baca juga: Pura 70 Ultra Dapat Izin Edar, Huawei Siap Kembali ke Pasar Smartphone Indonesia? Fitur Huawei Mate XT Ultimate

Huawei Mate

Huawei merancang mekanisme pelipatan ini dengan dua sumbu khusus, ketika dilipat sebagian, ponsel membentuk huruf “Z”.

Saat dilipat penuh seperti ponsel pada umumnya, layarnya “kecil” dan hanya muncul layar sekunder berukuran 6,4 inci (1.008 x 2.232 piksel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top