[POPULER OTOMOTIF] MG Siap Bersaing di Segmen MPV 7 Penumpang di Indonesia | PO Efisiensi Rilis Bus Baru Pakai Kursi First Class Pesawat

JAKARTA, virprom.com – MG Motor Indonesia menunjukkan komitmennya untuk memperluas lini produknya di pasar otomotif Indonesia.

Di ajang GIIAS 2024, MG memperkenalkan dua model MPV berkapasitas tujuh penumpang, MG M9 dan MG G50, yang diklaim berpotensi besar masuk ke Indonesia.

Donald Rachmut, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, mengatakan mereka terus meneliti pasar Indonesia dan apa saja yang dibutuhkan. Menurut dia, permintaan konsumen terhadap kendaraan tujuh tempat duduk cukup tinggi untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

Perusahaan mengisyaratkan bakal menjual sejumlah produk otomotif, termasuk segmen MPV tujuh penumpang.

Baca Juga: MG siap bersaing di segmen MPV 7 penumpang di Indonesia

Selain itu, PO Efisiensi yang memperkenalkan bus baru yang menggunakan kursi maskapai kelas satu juga tak kalah menarik.

Penasaran seperti apa tampilannya, berikut 5 postingan terpopuler di Channel Otomotif pada Minggu (29/7/2024).

1. PO meluncurkan bus baru dengan menggunakan kursi pesawat premium yang efisien

Perusahaan Bus Efisiensi (PO) menjadi salah satu nama yang menambah warna perhelatan GIIAS 2024. Pada pameran yang digelar 18-28 Juli 2024 di ICE-BSD, ditampilkan bus baru PO asal Kebumen, Jawa Tengah di Tangerang, Karoseri. Stand Adiputro.

Bus ini memadukan nuansa kabin bus dan kabin pesawat dengan tampilan yang mewah dan elegan menjadikannya salah satu daya tarik pengunjung.

Secara keseluruhan, desain interior bus terlihat mewah namun elegan dengan permainan warna coklat dan aksen panel kayu. Bus ini menggunakan bodi Jetbus5 MHD dan didukung sasis Mercedes-Benz OH1626L.

Baca Juga: PO Efisiensi Luncurkan Bus Baru Gunakan Kursi Pesawat Premium

2. Mazda 3 AutoExe akan agresif berpartisipasi di GIIAS 2024

Mazda Indonesia menjadi salah satu pabrikan otomotif yang mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Pabrikan asal Jepang itu meluncurkan Mazda 3, salah satu lini produk andalannya.

Yang menarik dari pameran ini adalah produsen otomotif berlambang ‘M’ menjual Mazda 3 beserta aksesorisnya dan AutoExe, sebuah tuning house Jepang yang khusus melakukan tuning kendaraan Mazda.

Mazda juga memberikan harga khusus bagi pelanggan yang ingin membeli paket modifikasi Mazda 3 AutoExe. Banderol yang ditawarkan untuk paket modifikasi ini adalah Rp 119 jutaan.

Baca Juga: Mazda 3 Tampil Agresif di GIIAS 2024, AutoExe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top