PON XXI Aceh-Sumut 2024, Apresiasi Mahasiswa Budi Luhur Peraih Medali

virprom.com – Mahasiswa Universitas Budi Luhur mengikuti Pesta Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara pada 8-20 September 2024 dan meraih kesuksesan.

Kompetisi olahraga nasional ini diikuti oleh 24 siswa Budi Luhur dan berhasil meraih 6 medali emas dan 4 medali perunggu.

Atas perjuangan para atlet Universitas Budi Luhur mengucapkan terima kasih berupa uang tunai yang diantaranya Ketua Panitia Pengelola Hari Yayasan Pendidikan Kaktus Budi Luhur Bapak Kasih Hanggoro dan Rektor Universitas Budi Luhur. Agus Setyo Budi, itu salah satu jenis stres.

Kesuksesan besar datang dari memanah. Pasalnya, baru kali ini Ahmed Khairul Basit pemanah Universitas Budi Luhur berhasil meraih medali emas dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Baca Juga: Peraih Medali Asian Games Main Tantangan di PON XXI 2024

Dengan diterimanya medali emas ini, Universitas Budi Luhur berkomitmen menjadi pionir dalam pengembangan atlet panahan. 

Berdasarkan kabar yang kami terima pada Minggu (6/10/2024), berikut daftar medali yang diraih mahasiswa Universitas Budi Luhur.

1. Ahmed Khairul Basit Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2 Medali Perunggu Bidang Panahan.

2. Ustriana Eprianti, Departemen Komunikasi Massa dan Desain, 1 medali emas dan 1 medali perunggu pada olahraga dayung air putih.

3. Anisa Nur Angreni, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2 medali emas bidang karate.

4. Ivana Nabil, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Medali Emas Futsor 1

5. Nabil Ahmed Wardana Fakultas Ekonomi dan Bisnis 1 Medali Emas Futal

6. Alya Nazwa, Departemen Komunikasi Massa dan Desain Kreatif, 1 Medali Emas Bidang Bola Voli. 

7. OCTORIA AZURI FEB – RAIH 1 MEDALI EMAS.

Baca Juga: Alasan Menpora Ditto Kenakan Jersey Olimpiade di Penutupan PON XXI 2024

Medali yang diraih mahasiswa Universitas Budi Luhur ini menunjukkan komitmen dan semangat mereka dalam berkompetisi secara nasional.

Upaya Universitas Budi Luhur dalam mendukung pengembangan bakat di bidang olahraga melalui program beasiswa olahraga terus diperkuat.

Program ini tidak hanya sekedar bentuk pujian atas prestasi akademik, namun berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang mendorong mahasiswa mencapai potensi kompetitifnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top