Cara Mengaktifkan Ketuk Layar untuk Menghidupkan iPhone, Mudah dan Praktis

virprom.com – Ada banyak pengaturan yang bisa memudahkan pengguna dalam mengoperasikan iPhone yang menarik untuk dicoba. Salah satunya adalah cara aktivasi dengan menyentuh layar untuk menghidupkan iPhone.

Baca juga: Cara Tolak Panggilan Otomatis dari Nomor Tak Dikenal di iPhone, Mudah Tanpa Aplikasi

Asal tahu saja, sebagian besar ponsel saat ini, termasuk iPhone, biasanya dilengkapi dengan fungsi tap layar untuk menghidupkan perangkatnya. Fitur ini juga dikenal sebagai fitur ketuk untuk membangunkan.

Cara mengaktifkan tap to wake iPhone ini menarik untuk dicoba. Dengan fitur tap-to-wake, pengguna tidak perlu menekan tombol power untuk menyalakan layar. Oleh karena itu, pengguna hanya menyentuh layar jika ingin menyalakan iPhone.

Jika di ponsel lain, untuk menyalakan layar dengan fitur tap layar, pengguna perlu mengetuk layar sebanyak dua kali. Namun di iPhone, pengguna hanya perlu menyentuh layar satu kali untuk menyalakan layar.

Fitur tap to wake akan memudahkan pengguna dalam menyalakan iPhone. Karena bermanfaat, pengguna perlu mengetahui cara mengaktifkan layar sentuh di iPhone. Jadi, bagaimana cara mengaktifkan layar sentuh untuk menghidupkan iPhone?

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, silahkan simak penjelasan di bawah ini mengenai cara mengaktifkan touchscreen untuk menghidupkan layar iPhone dengan mudah dan praktis.

Baca Juga: 3 Cara Mudah Mengembalikan Foto WhatsApp yang Terhapus di iPhone Cara Mengaktifkan Layar Sentuh di iPhone untuk Menghidupkan Layar

Cara mengaktifkan layar sentuh di iPhone cukup sederhana. Pengguna dapat mengaktifkan fitur tap to wake melalui menu Aksesibilitas di menu pengaturan iPhone.

Setelah diaktifkan, pengguna hanya perlu menyentuh layar jika ingin menyalakan iPhone. Penjelasan lebih detail cara mengaktifkan screen touch di iPhone untuk menghidupkan layar adalah sebagai berikut: Buka menu pengaturan iPhone. Kemudian, pilih menu “Aksesibilitas” atau “Aksesibilitas”. Setelah itu, pilih opsi “Sentuh”. Selanjutnya, aktifkan opsi “Ketuk untuk membangunkan”. Setelah opsi ini diaktifkan, pengguna dapat mengetuk layar untuk menyalakan iPhone.

Baca Juga: 10 Cara Mudah Mengatasi iPhone Overheat, Jangan Panik

Bukankah cukup mudah mengaktifkan layar sentuh di iPhone untuk menghidupkan layar? Dengan cara ini, pengguna bisa menyalakan layar iPhone tanpa harus menekan tombol power.

Pengguna dapat menyentuh layar dan layar iPhone akan berputar. Itulah penjelasan cara mengaktifkan sentuhan layar untuk menyalakan iPhone dengan mudah dan praktis, selamat bersenang-senang.

Dapatkan pembaruan harian tentang teknologi dan alat tertentu. Yuk gabung di Channel WhatsApp KompasTekno. Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus menginstal terlebih dahulu aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top