Simulator Lamborghini Super Trofeo Pertama di Asia Tenggara Hadir di Jakarta

JAKARTA, virprom.com – PT Pertamina Lubricants mendedikasikan Enduro x Fastron Lounge di Gedung Oli Central, Jakarta Pusat sebagai common area dan ruang interaksi. Waktu pembukaannya bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 11.

Marketing Vice President Nugroho Setyo Utomo PT Pertamina Lubricant mengatakan kehadiran Enduro x Fastron Loung merupakan upaya memberikan pengalaman merek unik yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia.

“Setiap bagian showroom ini dirancang untuk mencerminkan citra dan kualitas produk dan kendaraan Pertamina Enduro. Juga menampilkan kemitraan antara VR46 dan Lamborghini di seluruh dunia,” ujarnya. Upacara di Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024).

Baca juga: Mengapa Sebaiknya Sekali Ganti Lampu Mobil?

Dengan desain yang modern dan lokasi yang strategis, kehadiran lokasi bersama ini diharapkan dapat memperkuat brand recognition dan semakin mendekatkan produk Pelumas Pertamina kepada masyarakat.

Nugi juga menjelaskan, keberadaan Enduro x Fastron Lounge diharapkan dapat menjadi pusat kolaborasi dan inovasi bagi seluruh mitra Pertamina.

“Ini adalah tempat di mana kita dapat bertemu, mendengarkan dan belajar dari mitra-mitra kita, dan di mana kita dapat memulai inisiatif-inisiatif baru yang menghubungkan lebih dalam dengan masyarakat dan mitra-mitra kita,” kata Nugroho.

Baca juga: Cara Mengatasi Lane Hoggers di Jalan Raya

Enduro x Fastron Lounge dilengkapi kafe, ruang pertemuan dan berbagai toko merchandise dan pakaian resmi, serta hadirnya dua jenis simulator balap.

Yang pertama adalah Pertamina Enduro VR46 Racing Team yang menggunakan Ducati Superbike 848 yang dikendarai oleh Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Simulator balap ini hadir dengan kontrol lintasan internasional Pertamina Mandalika.

Yang kedua adalah simulator Lamborghini Super Trofeo. Simulator ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara dengan nuansa track racing kelas dunia.

Baca Juga: Masih Buka, 74.518 Kendaraan Melintasi Tol Solo-Zogca

Simulator Lamborghini ini yang pertama di Asia Tenggara, jadi sensasi berkendaranya senyata aslinya, terutama dari segi steering feedback. Ini komponen pertama yang digunakan di sepeda motor Ducati, kata agensi tersebut. Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran baru yang ingin Anda ikuti saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top