Demokrat Usung Bobby Nasution-Surya pada Pilkada Sumut 2024

JAKARTA, virprom.com – Partai Demokrat memutuskan mengusung pasangan Bobby Nasusan dan Surya sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumatera Utara 2024.

Surat Rekomendasi Dukungan terhadap Pasangan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP) Jenderal Agus Harimurthy Yudhoyono (AHY) menyampaikan surat kepada Bobby Nasooshan dan Surya langsung di kantor DPP Partai Demokrat. Jakarta, Kamis (8/8/2024) sore.

Salam Pilkada. Di Sumut sudah di depan kita terpilihnya Partai Demokrat, Pak Bobby Nasooshan sebagai calon gubernur Sumut, H. Surya sebagai calon wakil gubernur Sumut, kata AHY. berita internet.

AHY berharap keduanya mampu memajukan Provinsi Sumut pada tahun 2024 hingga 2029.

Baca Juga: AHY Berikan Rekomendasi ke Yanson-Suratno untuk Pilkada 2024 di Kaltara

AHY yakin Bobby yang memiliki rekam jejak sebagai Wali Kota Genderang memahami persoalan atau permasalahan yang ada di Sumut.

“Karena Top Medan itu showcase. Saya optimis bisa maju di Sumut 5 tahun ke depan,” kata AHY.

AHY yang juga Menteri Desa dan Perencanaan Pertanahan/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) mengatakan, Partai Demokrat akan selalu bergerak mendukung kemenangan Bobby-Surya pada Pilkada Sumut.

Ia menambahkan, seluruh pejabat Demokrat akan membantu mengawal agenda pemerintahan Bobby-Surya jika terpilih.

Baca Juga: AHY Serahkan Surat Rekomendasi kepada 100 Calon Gubernur Kabupaten Tingkat Kabupaten/Kota

“Mari kita berharap beliau menjadi pasangan yang ideal dan kita optimis beliau memenangkan Pilkada dan Insya Allah terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur daerah,” kata AHY.

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, adalah Wali Kota Medan. Suami Kahiang Ayu, Garindra, yang memulai karir politiknya di PDI-P, bergabung dengan partai tersebut.

Sedangkan Surya merupakan Wakil Raja Asahi dari Partai Golkar periode 2019-2021 dan 2021-2014. Dengarkan berita terkini dan kompilasi berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top