BMW i5 Touring Resmi Sapa Milyarder Indonesia

JAKARTA, virprom.com – BMW Group Indonesia menggebrak negeri lain pada Rabu (18/9/2024) dengan meluncurkan sedan touring elektrik premium pertama di Indonesia, BMW i5 Touring.

Dibanderol Rp 2,2 miliar on the road, CEO BMW Group Asia Lars Nielsen menjelaskan setidaknya ada tiga bagian utama pada mobil ini.

Yang pertama Advance Electric Innovation. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di Seri 5, hingga 1,2 juta mobil telah terjual di seluruh dunia, ujarnya dalam acara di Jakarta.

Baca Juga: Begini Cara Bayar Pajak Mobil yang Terutang

Nielsen melanjutkan: “Kami masih melestarikan dan meningkatkan warisan ini, bahkan dalam bentuk pariwisata.”

Kedua, mobil tanpa emisi juga memberikan performa prima. Sedangkan total tenaganya mencapai 340 tenaga kuda dan torsi maksimal 430 Nm.

“Hanya membutuhkan waktu 6,1 detik untuk mencapai kecepatan 0-100 kilometer per jam (kpj). Sedangkan kapasitas tempuh mobil dengan baterai penuh adalah 560 km,” ujarnya.

Ketiga, i5 Touring bukan sekadar mobil, melainkan seamless. Artinya, mobil terintegrasi dengan seluruh fitur dan fungsi hiburannya, sehingga meningkatkan pengalaman berkendara sehari-hari, kata Nielsen.

Baca selengkapnya: Pemerintah DKI Jakarta akan memperkenalkan ERP secara bertahap

Oleh karena itu, ia yakin i5 Touring dapat memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap sedan touring di pasar domestik, sekaligus berupaya menurunkan emisi.

Bagi yang berminat, mobil tersebut kini sudah tersedia di diler BMW Group di Indonesia dengan waktu tunggu yang cepat.

Tinggal pesan saja dan akan kami kirimkan ke pelanggan secepatnya,” kata Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia Jodie O’Tania. Dengarkan Injil dan pilihan pesan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top