Penggemar die Cast Honda Termasuk Golongan Garis Keras

TANGERANG, virprom.com – Honda menggandeng Hot Wheels untuk merilis edisi khusus Honda Civic EG die-cast 1:64 atau biasa disebut dengan Honda Estilo.

Indonesia Diecast Convention Car akan dihadirkan pada Indonesia Diecast Expo 2024 (IDE11) yang digelar pada 26-27 Oktober 2024.

Baca juga: Mobil Terbakar di Jembatan Layang MBZ, Begini Cara Melindungi Diri

Sebagai produsen die-cast, Honda adalah salah satu merek Hot Wheels yang paling banyak memproduksi casting, kata Radithya Pradana, manajer merek kendaraan Mattel Sea.

“Kalau kebanyakan Honda, kita agak bingung (mengklasifikasikannya). Mulai dari Civic tahun 70an, diproduksi oleh Hot Wheels, tidak hanya mobil sport, tapi hingga Odyssey,” kata Radit GIIAS 2024 di Sabtu (19/7/2024).

“Honda termasuk salah satu mobil yang paling banyak menyebabkan kematian akibat hot wheel,” ujarnya.

Baca juga: Langganan aki mobil listrik VinFast mulai Rp 900.000 per bulan

Radette mengatakan penggemar Honda DeCast sangat besar. Bahkan ada yang bertindak ekstrem.

“Penggemar die-cast Hot Wheels Honda adalah salah satu yang terbesar,” katanya.

“Paling mudah punya semua jenis mobil di bengkel, Honda salah satu dari sedikit karena sudah biasa dibeli orang. “Masyarakat juga sangat keras terhadap Honda,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top