Arti Kata “Exsaid”, Bahasa Gaul yang Lagi Ramai di Media Sosial

virprom.com – Bahasa gaul di jejaring sosial (medsos) tak terhitung jumlahnya dan terus bertambah. Seiring berkembangnya media sosial, ada beberapa kata slang yang banyak digunakan. Salah satunya, seperti yang dikatakan Exide.

Belakangan ini banyak netizen yang menggunakan kata Exsaid di jejaring sosial seperti TikTok dan X (sebelumnya Twitter). Beberapa dari Anda mungkin juga pernah melihat kata tersebut muncul di timeline media sosial Anda.

Baca Juga: 10 Bahasa Slang Generasi Alpha yang Populer di Media Sosial Saat Ini adalah ‘Reese’, ‘Sigma’, ‘Skibidi’ dll.

Bisa dikatakan kata Exsaid tergolong baru, sehingga sebagian pengguna mungkin belum mengetahui artinya. Dalam hal ini, pengguna mungkin tertarik untuk mengetahui arti Exsaid yang sedang ramai di jejaring sosial.

Lalu apa yang dimaksud dengan Exide? Jika Anda tertarik untuk mempelajarinya lebih lanjut, simak penjelasan arti Exsaid sebagai bahasa gaul media sosial yang banyak digunakan di bawah ini. Exsaid sense sedang sibuk di jejaring sosial

FYI, setiap bahasa gaul memiliki kebiasaan penggunaan media sosialnya masing-masing. Exide mengatakan hal yang sama. Di media sosial, kata Exsaid biasanya digunakan pada postingan yang berisi cerita atau foto seseorang bersama pasangan.

Selain itu, kata Exsaid juga biasa digunakan dalam format istilah seperti “Exsaid + Exsaid = berkepanjangan”. Berdasarkan kebiasaan penggunaan serupa, apa itu Exsaid yang belakangan ini banyak digunakan di media sosial?

Baca juga: Arti Kata Bokem, Bahasa Gaul yang Sering Digunakan di Media Sosial

Berdasarkan pantauan media sosial, kata Exsaid sebenarnya merupakan plesetan atau salah ejaan dari kata Excited. Jadi arti dari Exsaid bisa kita katakan sama dengan kata Excited.

Sedangkan kata gembira yang tepat berarti minat, semangat, atau minat yang tinggi. Oleh karena itu, makna Exsaid juga dapat dipahami sebagai perasaan tertarik.

Diterapkan pada format kebiasaan penggunaan media sosial yang menggunakan istilah “exsaid + exsaid = tahan lama”, pengguna ingin menunjukkan bahwa jika keduanya merasakan kegembiraan atau ketertarikan, maka hubungan romantis akan bertahan lama.

Dengan arti kata Exsaid tersebut, tak heran jika banyak para peselancar yang menggunakan kata ini untuk menunjukkan keadaan perasaannya terhadap pasangannya.

Baca juga: Arti Kata “AKK”, Bahasa Gaul yang Banyak Digunakan di Media Sosial

Demikian penjelasan mengenai arti Exsaid sebagai plesetan dari kata Excited yang akhir-akhir ini banyak beredar di media sosial, semoga membantu.

Dapatkan berita tentang teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno. Untuk melakukan ini, buka tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top