3 Game Gratis PS Plus Oktober 2024, Ada “WWE 2K24”

virprom.com – Sony mengumumkan daftar game gratis untuk pelanggan layanan PlayStation Plus (PS Plus) periode Oktober 2024.

Ada tiga game gratis yang bisa dimainkan yaitu WWE 2K24, Dead Space Remake, dan Doki Doki Literature Club Plus!.

Baik WWE 2K24 dan Klub Sastra Doki Doki Plus! dapat dimainkan di konsol PlayStation 5 (PS5) dan PlayStation 4 (PS4). Sedangkan Dead Space Remake hanya bisa dinikmati di konsol PS5.

Biasanya ketiga game ini hanya tersedia dengan harga tertentu saja. Berikut harga trio game di luar promosi PS Plus: WWE 2K24 – Dead Space Remake Rp 999.000 – Doki Doki Literature Club Plus Rp 1.009.000! – Rp 279.000

Ketiga game ini tidak gratis jika pemainnya belum berlangganan PS Plus.

FYI: Gamer bisa berlangganan PS Plus dengan harga Rp 89.000 per bulan. Dengan hadiah tersebut, pemain bisa mengklaim ketiga game di atas seharga Rp 2,3 juta.

Adapun WWE 2K24, Dead Space Remake, dan Klub Sastra Doki Doki Plus! memiliki genre dan mekanisme permainan yang berbeda. Penjelasannya berikut dibawah ini.

Baca Juga: Sony PlayStation 5 Pro Resmi Diluncurkan, Desain Baru dan Lebih Cepat 1. WWE 2K24

Game pertama dalam daftar ini adalah WWE 2K24, game gulat yang dikembangkan oleh studio Visual Concepts dan diterbitkan oleh 2K.

2K sendiri terkenal dengan penerbitan game basket NBA 2K dan game menembak Borderlands 3.

Dalam game ini, pemain tampil sebagai pegulat profesional sejati di kompetisi WrestleMania. Gamer melawan satu atau lebih pegulat di arena, menggunakan tangan kosong, kursi, tangga, gitar, atau tongkat baseball.

Ada 295 karakter di WWE 2K24, termasuk Undertaker, Rey Mysterio, Hulk Hogan, John Cena, Batista, The Rock dan Muhammad Ali.

Pemain juga dapat mendesain sendiri desain karakternya dan menggunakannya untuk melawan berbagai pegulat ikonik di atas.

WWE 2K24 juga menghadirkan beberapa mode seperti 2K Showcase of the Immortals, MyRise, MyFaction, MyGM dan Universe. Misalnya, 2K Showcase of the Immortals memungkinkan pemain menghidupkan kembali momen-momen penting dari sejarah panjang WrestleMania.

Ada 21 pertandingan dalam sejarah WrestleMania yang bisa dimainkan. Pemain kemudian akan berperan sebagai pegulat yang memenangkan pertandingan.

Salah satunya adalah pertandingan antara Hulk Hogan dan Andre the Giant di WrestleMania 3. Gamer akan berperan sebagai Hogan dan menciptakan kembali rangkaian serangan yang ia lakukan di WrestleMania 3, seperti body slam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top