Dua Model Zeekr yang Bakal Meluncur di Indonesia

SHANGHAI, virprom.com – Merek mobil listrik premium China, Zeekar, akan merajai pasar mobil, khususnya segmen mobil listrik Indonesia, pada akhir tahun ini.

Sebelumnya, pada Juni lalu, PT Premium Auto Prima menandatangani perjanjian dengan Zikar untuk menjadi agen pemegang merek (APM) di Indonesia dan kini bersiap meluncurkannya.

Baca juga: Marc Marquez berjuang keras di MotoGP San Marino 2024

Manajer Pemasaran dan Humas PT Premium Auto Prima (Zeekar Indonesia), Lano Tungka membenarkan pihaknya akan meluncurkan dua model sekaligus ke pasar Indonesia, yakni Zeeker X dan Zeeker 009.

“Pertama-tama, kami berencana memperkenalkan dua model Zeekar, termasuk Zeekar Lano, saat berkunjung ke Shanghai, Kamis, Minggu (8/9/2024).

Laino yakin semua model tersebut akan mampu menarik minat konsumen di Indonesia. Berbeda dengan merek mobil listrik lain di Indonesia saat ini, Zeekar memiliki segmen yang unik karena bermain di kawasan kelas atas.

Baca juga: Kenapa AC Mobil yang Parkir di Jalan Tak Sejuk?

“Mobil yang dirancang untuk kenyamanan, perlindungan terbaik di kelasnya untuk keluarga Anda dan teknologi modern, model ini memadukan performa tinggi dengan desain modern,” ujarnya.

“Kami yakin seluruh model ini akan memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen di Indonesia,” kata Laino.

Zeeker X adalah crossover/SUV listrik lima penumpang. Basis mobilnya sama dengan Volvo EX30. Hal ini dimungkinkan oleh Geely Holding Group, pemilik Geely, yang juga memiliki Volvo.

Zeekar 009 adalah kendaraan serba guna listrik (MPV) yang unik. Segmen tersebut saat ini memiliki sedikit pesaing, karena hanya diulas oleh MG Maxus 9.

Zeeker 009 memiliki panjang 5.209 mm, lebar 2.024 mm, tinggi 1.848 -1858 mm, dan jarak sumbu roda 3.205 mm. Dimensi keseluruhannya mirip dengan Toyota Alphard. Dengarkan pilihan berita terkini dan berita utama kami langsung ke perangkat seluler Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top