Aion Perluas Jaringan Mobil Listrik di Kota Bandung

Bandung, virprom.com – Aion Indonesia mengumumkan pembukaan jaringan diler resmi Aion Soekarno Hatta Bandung. Hal ini merupakan langkah strategis Aion untuk memperkuat kehadirannya di pasar otomotif Indonesia, khususnya wilayah Jawa Barat.

Andre Siu, CEO Aon Indonesia, mengatakan Bandung merupakan salah satu pasar potensial kendaraan listrik yang besar di Tanah Air.

“Dengan AION, kita akan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan modern dan ramah lingkungan,” kata Andre di Bandung (25/9/2024).

Baca Juga: Daihatsu Pamerkan Rocky Crossfield dan Hadirkan Iklan Xenia di GIIAS Bandung

“Aion Y Plus dan Hyptec HT merupakan bukti nyata komitmen kami dalam menghadirkan kendaraan listrik yang mampu memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dan kaya teknologi,” ujarnya.

Sementara itu, Aion juga siap memukau masyarakat Bandung dengan debutnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung yang berlokasi di Sudirman Grand Ballroom.

Pada tanggal 25 September hingga 29 September 2024, Aion akan menampilkan berbagai model kendaraan listrik di acara tersebut, antara lain Aion Y Plus dan Hyptec HT.

Baca juga: Mengganti Oli Mesin Mobil, Baik Berdasarkan Waktu Tertentu maupun Berdasarkan Jarak Perjalanan

“Memiliki agen Aeon Soekarno Hatta Bandung merupakan langkah strategis kami untuk memperluas jaringan penjualan dan layanan di Indonesia,” kata Andre.

“Kami ingin memberikan pengalaman pembelian dan kepemilikan kendaraan listrik yang lancar bagi pelanggan kami,” ujarnya.

Selain dapat melihat dan mencoba beberapa model mobil listrik AION, pengunjung juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan hadiah menarik.

Baca Juga: Bulan Ini Diskon Motor Sport Honda Capai Rp 8 Jutaan

GIIAS Bandung menjadi wadah bagi Aion untuk menampilkan inovasi teknologi terkini di industri kendaraan listrik.

Melalui acara ini, Aeon ingin menunjukkan kepada masyarakat Bandung bahwa kendaraan listrik bukan sekadar tren, melainkan masa depan mobilitas yang lebih cerdas dan berkelanjutan.

“Bersama agen Aeon Soekarno Hatta Bandung, kami siap memberikan layanan personal dan memenuhi segala kebutuhan pelanggan khususnya warga Bandung,” kata Andre.

Baca juga: Hasil Uji Konsumsi Daya BYD M6

Sebagai informasi, khusus untuk 1.000 pembeli pertama Aion Y Plus, AION ES, dan Hyptec HT, Aion memberikan penawaran khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai, motor, dan kontrol kelistrikan.

Selain itu, seluruh mobil listrik AION juga dilengkapi dengan garansi kendaraan selama 8 tahun atau 160.000 km. Untuk mendukung gaya hidup ramah lingkungan, setiap kendaraan listrik yang dibeli dari AION akan dilengkapi dengan wall charger gratis berkapasitas 7kW. Dengarkan berita terkini dan kumpulan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top