Madam Pang Bangga Terhadap Perjuangan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

virprom.com – Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) Nuelphan Lamsam atau lebih dikenal dengan Madam Pang mengaku bangga dengan timnas Indonesia yang saat ini menjadi satu-satunya negara yang bertarung di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Dari Asia Tenggara.

Dalam pertemuan dengan Ketua Umum PSSI Eric Tohir di Jakarta, Nyonya Pang mengungkapkan rasa bangganya terhadap Indonesia yang kini tengah berjuang di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia.

“Sebagai sahabat Asia Tenggara, saya harus mengatakan bahwa saya pribadi bangga Indonesia berjuang di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia,” kata Madam Pang didampingi Presiden PSSI Eric Tohir di akun Instagram @ericktohir. di Jakarta, Rabu (02/10/2024).

Baca Juga: Banyak Fasilitas yang Tersedia di TC PSSI IKN untuk Tim Garuda Masa Depan

Eric menjelaskan, timnya mengubah sepak bola Indonesia dengan meningkatkan standar sebagai aset terbesar liga dan timnas Indonesia sebagai aset terpenting mereka.

Ia mengatakan, pemerintah, asosiasi, dan FIFA telah menyiapkan rencana transformasi sepak bola Indonesia.

Saya membuat roadmap dan strategi, lalu kami serahkan ke FIFA dan pemerintah, yang disetujui oleh Presiden FIFA Gianni Infantino dan Presiden Indonesia Joko Widodo, kata Eric.

Nyonya Pang terkejut dengan upaya Eric Tohirin yang mampu mengubah sepakbola Indonesia.

Ia mengatakan Indonesia merupakan negara Asia yang dipilih FIFA untuk membangun kantornya di Asia.

“Saya agak iri dengan ini (gedung kantor FIFA di Indonesia),” kata Ms Pang. 

Baca Juga: PSSI Ucapkan Selamat kepada Timnas U20 yang Lolos ke Piala Asia U20 2025

CEO Asuransi Muang Thai memiliki keinginan untuk menjalin kerja sama dengan Indonesia di berbagai bidang

“Saya pikir kita bisa melakukan sesuatu antara Thailand dan Indonesia dengan menandatangani nota kesepahaman di banyak bidang,” kata pria berusia 55 tahun itu.

Kutipan dari Transfermarkt.com Madam Pang lahir pada tanggal 21 Maret 1966 di Bangkok, Thailand, nama aslinya adalah Noolphan Lamsam.

Beliau merupakan lulusan Chulalongkorn University, Thailand dan Boston University, Amerika Serikat (AS).

  Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top