Madura United Tunjuk Paulo Meneses sebagai Pelatih, Misi Keluar dari Zona Degradasi

virprom.com – Usai terpuruk di posisi 17 klasemen Liga 1 2024-2025 dengan raihan tiga poin, Madura United berusaha bergerak cepat memperbaiki keadaan.

Langkah awal yang diambil manajemen Madura United adalah mengganti pelatih Widodo Cahyono Putro di pekan keempat Liga 1.

Usai berpisah dengan Widodo CP, dalam tiga laga terakhir Liga 1, Madura United menurunkan Rakhmat Basuki sebagai kiper tim alias Laskar Sape Kerrab.

Kini, pada Jumat (4/10/2024), Madura United resmi menunjuk Paulo Meneses sebagai pelatih baru. Ia ditugaskan berjuang memperbaiki performa Lulinha dkk yang saat ini menghuni zona merah.

Baca Juga: Di Balik Nasib Ironis Madura United di Awal Liga 1 Musim 2024-2025

Direktur Utama PT PBMB (Persatuan Sepak Bola Madura Bersatu), Annisa Zhafarina mengungkapkan harapannya terhadap pelatih anyar asal Portugal tersebut.

Pelatih ini didatangkan dari Portugal untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan pelatih sebelumnya, kata Annisa dalam rilis yang diterima virprom.com.

Saya berharap pelatih Paulo bisa membangkitkan kembali performa tim yang masih belum maksimal, tambahnya.

Tak hanya itu, Madura United juga memperkuat tim pelatih dengan mendatangkan Helder Sarmento sebagai asisten pelatih dan Tiago Marques untuk menempati posisi pelatih fisik.

Keduanya akan mendampingi Paulo Meneses dalam upayanya membawa tim keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Widodo C Putro Mundur dari Madura United, 3 Pelatih Jadi Korban Liga 1 2024-2025

Paulo Meneses memiliki pengalaman melatih di Portugal, Spanyol, Panama, India dan Lebanon.

Salah satu pencapaian terbaiknya adalah 11 bulan tak terkalahkan sebagai pelatih Nejmeh FC di Lebanon.

“Kami memilih pelatih Paulo karena beliau mempunyai prestasi yang luar biasa. Antara lain beliau telah membawa timnya, Nejmeh FC, menjadi juara Liga Lebanon dan Piala Super,” kata Annisa Zhafarina. pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top